Terlalu Berat, Kuda Ini Jatuhkan Penunggangnya ke Sungai - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 1 Agustus 2019 | 18:17 WIB

Terlalu Berat, Kuda Ini Jatuhkan Penunggangnya ke Sungai

Mereka berusaha mengendalikan kuda tersebut
Penunggang kuda
Photo :
  • YouTube ViralHog

Penunggang kuda

VIVA – Kuda merupakan salah satu hewan yang sangat bermanfaat dan banyak membantu meringankan tugas manusia. Memiliki postur kaki yang tepat dan tanpa tulang selangka memungkinkan kuda untuk melangkah lebih lebar. Sehingga larinya yang cepat sering dimanfaatkan manusia sebagai salah satu alat transportasi.

Selain itu, kuda juga terkenal sebagai hewan yang kuat dan mampu mengangkat beban yang berat. Namun siapa sangka, ternyata kuda juga dapat bertindak di luar dugaan jika merasa dirinya terganggu. Salah satunya seperti yang terekam kamera berikut ini.

Dua orang bertubuh besar berikut ini harus mengalami kejadian kurang menyenangkan saat mereka sedang mencoba menunggangi seekor kuda. Entah karena beban yang dirasa kuda tersebut cukup berat atau ada penyebab lain, tiba-tiba kuda yang mereka tunggangi menjatuhkan mereka ke sebuah sungai.

Dalam tayangan singkat yang diunggah di channel YouTube ViralHog, awalnya terlihat dua orang tersebut sedang mencoba mengendalikan seekor kuda berwarna cokelat. Mereka menyuruh kuda tersebut untuk menyeberangi sungai yang berada tepat di depan mereka.

Meski kuda itu sudah terlihat lemas dan malas bergerak, namun kedua orang itu tetap memaksanya untuk menyeberangi sungai. Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya kuda itu pun bersedia melangkahkan kakinya ke arah sungai.

Tapi sayang, bukannya mengantar dua orang tersebut sampai di tepi, kuda itu malah menjatuhkan mereka ke sungai. Sontak pasangan itu kaget dan terjatuh. Tubuh mereka pun kotor dan menjadi basah kuyup akibat kuda tersebut. Berikut tayangannya. (dln)

Topik
loading...
Muat Lainnya...