Beraksi Pakai Sepatu Roda, Pengantin Ini Malah Alami Hal Nahas - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 4 Agustus 2019 | 10:04 WIB

Beraksi Pakai Sepatu Roda, Pengantin Ini Malah Alami Hal Nahas

Mereka terjatuh di tengah aksinya.
Sepasang pengantin.
Photo :
  • Instagram wowfakta

Sepasang pengantin.

VIVA – Pernikahan memang selalu menjadi momen spesial bagi setiap orang. Maka tak heran jika banyak orang yang merencanakan pernikahan mereka dengan sematang mungkin. Bahkan ada beberapa orang yang memutuskan untuk melakukan hal-hal unik agar pernikahan mereka dapat terkenang sepanjang masa.

Salah satunya seperti yang dilakukan pasangan pengantin dalam tayangan singkat berikut ini. Sang pengantin pria yang mempunyai hobi bermain sepatu roda memutuskan untuk menggendong pasangannya sambil menggunakan sepatu roda di hari pernikahan mereka. Bukan hanya itu, beberapa tamu undangan yang hadir pun juga tampak menggunakan sepatu roda.

Sayanganya, aksi yang bisa dibilang tak biasa ini ternyata harus berakhir kurang menyenangkan. Meski terlihat sudah mahir, tapi bersepatu roda sambil menggendong seseorang ternyata tidak semudah itu. Terlebih sang pengantin wanita menggunakan gaun yang cukup panjang.

Di tengah aksinya, sang mempelai pria kehilangan keseimbangan karena gaun pengantin wanita yang panjang terlindas sepatu roda. Mereka akhirnya harus terjatuh. Pernikahan yang diharapkan dapat berjalan lancar pun harus berakhir kacau. Terlebih karena mempelai wanita sepertinya cukup kesakitan akibat insiden tersebut.

Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak videonya yang diunggah kembali oleh akun Instagram wowfakta berikut ini. (dln)

Topik
loading...
Muat Lainnya...