Beraksi Pakai Sepatu Roda, Pengantin Ini Malah Alami Hal Nahas

Sepasang pengantin.
Sumber :
  • Instagram wowfakta

VIVA – Pernikahan memang selalu menjadi momen spesial bagi setiap orang. Maka tak heran jika banyak orang yang merencanakan pernikahan mereka dengan sematang mungkin. Bahkan ada beberapa orang yang memutuskan untuk melakukan hal-hal unik agar pernikahan mereka dapat terkenang sepanjang masa.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Salah satunya seperti yang dilakukan pasangan pengantin dalam tayangan singkat berikut ini. Sang pengantin pria yang mempunyai hobi bermain sepatu roda memutuskan untuk menggendong pasangannya sambil menggunakan sepatu roda di hari pernikahan mereka. Bukan hanya itu, beberapa tamu undangan yang hadir pun juga tampak menggunakan sepatu roda.

Sayanganya, aksi yang bisa dibilang tak biasa ini ternyata harus berakhir kurang menyenangkan. Meski terlihat sudah mahir, tapi bersepatu roda sambil menggendong seseorang ternyata tidak semudah itu. Terlebih sang pengantin wanita menggunakan gaun yang cukup panjang.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Di tengah aksinya, sang mempelai pria kehilangan keseimbangan karena gaun pengantin wanita yang panjang terlindas sepatu roda. Mereka akhirnya harus terjatuh. Pernikahan yang diharapkan dapat berjalan lancar pun harus berakhir kacau. Terlebih karena mempelai wanita sepertinya cukup kesakitan akibat insiden tersebut.

Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak videonya yang diunggah kembali oleh akun Instagram wowfakta berikut ini. (dln)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024