Kasihan, Wanita Ini Alami Hal Memalukan yang Sama Sampai Tiga kali - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:38 WIB

Kasihan, Wanita Ini Alami Hal Memalukan yang Sama Sampai Tiga kali

Perhatian orang-orang di sekitar langsung tertuju padanya.
Wanita menabrak jendela kaca.
Photo :
  • Facebook Jose Mondragon

Wanita menabrak jendela kaca.

VIVA – Kejadian memalukan mungkin pernah dialami oleh sebagian besar orang. Meski sudah berusaha untuk tidak berbuat kesalahan di depan umum, namun ada saja hal-hal tak terduga yang membuat kita tanpa sengaja melakukannya.

Salah satu kejadian memalukan yang sering dialami orang adalah menabrak pintu atau jendela kaca. Apalagi jika pintu dan jendela kaca tersebut dalam kondisi yang sangat bersih. Tentu saja bisa membuat orang terkecoh dan tak menyadari keberadaan kaca tersebut. Seperti kejadian yang dialami wanita dalam video singkat berikut ini.

Namun seperti tidak belajar dari kesalahan sebelumnya, tidak tanggung-tanggung, wanita ini sampai tiga kali menabrak jendela kaca yang sama. Dalam tayangan, awalnya wanita tersebut terlihat ingin memasuki sebuah ruangan dengan setengah berlari.

Sedikit terburu-buru, wanita ini sampai tidak menyadari kalau ada pembatas kaca di hadapannya. Ia terus saja menerobos sampai akhirnya kejadian memalukan harus ia alami. Tubuhnya membentur pembatas kaca tersebut dengan agak keras. Perhatian orang-orang di sekitar pun sontak tertuju padanya.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata wanita itu masih mengulangi kesalahannya sampai tiga kali sebelum akhirnya ia berhasil memasuki ruangan tersebut.

Kejadian memalukan yang dialami wanita tersebut terekam dalam sebuah kamera CCTV. Penasaran seperti apa? Simak videonya yang diunggah akun Facebook milik Jose Mondragon berikut ini.

Topik
loading...
Muat Lainnya...