Kasihan, Wanita Ini Alami Hal Memalukan yang Sama Sampai Tiga kali

Wanita menabrak jendela kaca.
Sumber :
  • Facebook Jose Mondragon

VIVA – Kejadian memalukan mungkin pernah dialami oleh sebagian besar orang. Meski sudah berusaha untuk tidak berbuat kesalahan di depan umum, namun ada saja hal-hal tak terduga yang membuat kita tanpa sengaja melakukannya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Salah satu kejadian memalukan yang sering dialami orang adalah menabrak pintu atau jendela kaca. Apalagi jika pintu dan jendela kaca tersebut dalam kondisi yang sangat bersih. Tentu saja bisa membuat orang terkecoh dan tak menyadari keberadaan kaca tersebut. Seperti kejadian yang dialami wanita dalam video singkat berikut ini.

Namun seperti tidak belajar dari kesalahan sebelumnya, tidak tanggung-tanggung, wanita ini sampai tiga kali menabrak jendela kaca yang sama. Dalam tayangan, awalnya wanita tersebut terlihat ingin memasuki sebuah ruangan dengan setengah berlari.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Sedikit terburu-buru, wanita ini sampai tidak menyadari kalau ada pembatas kaca di hadapannya. Ia terus saja menerobos sampai akhirnya kejadian memalukan harus ia alami. Tubuhnya membentur pembatas kaca tersebut dengan agak keras. Perhatian orang-orang di sekitar pun sontak tertuju padanya.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata wanita itu masih mengulangi kesalahannya sampai tiga kali sebelum akhirnya ia berhasil memasuki ruangan tersebut.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Kejadian memalukan yang dialami wanita tersebut terekam dalam sebuah kamera CCTV. Penasaran seperti apa? Simak videonya yang diunggah akun Facebook milik Jose Mondragon berikut ini.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024