Listrik Padam saat Pesta Pernikahan, Pengantin: Berasa di Rumah Dukun - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 8 Agustus 2019 | 11:34 WIB

Listrik Padam saat Pesta Pernikahan, Pengantin: Berasa di Rumah Dukun

Curhatan pengantin tersebut viral.
Menikah saat listrik padam.
Photo :
  • Twitter @menmog1

Menikah saat listrik padam.

VIVA – Beberapa waktu lalu wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya baru saja mengalami padam listrik yang tak terduga dan cukup menghebohkan. Bagaimana tidak? Padamnya listrik di sejumlah daerah di ibu kota dan sekitarnya tersebut memang berlangsung cukup lama.

Hal ini tentu saja membuat berbagai kegiatan menjadi tersendat. Bahkan tak hanya listrik, jaringan internet pun ikut mengalami gangguan. Di tengah padamnya listrik tersebut, pasti ada orang yang sedang menggelar acara yang telah mereka persiapkan jauh-jauh hari. Salah satunya seperti pria yang satu ini.

Dirinya tidak mengira jika acara pernikahan yang telah dipersiapkan dengan matang harus berjalan tanpa listrik. Pemilik akun Twitter @menmog1 itu pun langsung membagikan curhatannya melalui video yang diunggah di akun media sosial miliknya. Menurut unggahan, pernikahan tersebut berlangsung di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

Dalam tayangan singkat tersebut terlihat kedua mempelai duduk di pelaminan sambil membawa kipas karena kepanasan. Bahkan saat hari mulai gelap, lokasi acara hanya terlihat remang-remang. Tidak ada cahaya lampu dan musik-musik seperti resepsi pada umumnya. "Acara resepsi berasa lagi di rumah dukun karna mati lampu," tulisnya.

Penasaran bagaimana resepsi tersebut berlangsung? Simak tayangannya berikut ini. (dln)

loading...
Muat Lainnya...