Listrik Padam saat Pesta Pernikahan, Pengantin: Berasa di Rumah Dukun

Menikah saat listrik padam.
Sumber :
  • Twitter @menmog1

VIVA – Beberapa waktu lalu wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya baru saja mengalami padam listrik yang tak terduga dan cukup menghebohkan. Bagaimana tidak? Padamnya listrik di sejumlah daerah di ibu kota dan sekitarnya tersebut memang berlangsung cukup lama.

Panas Bangladesh Hingga 41 Derajat Celcius, Sekolah Minggu Ini Ditutup

Hal ini tentu saja membuat berbagai kegiatan menjadi tersendat. Bahkan tak hanya listrik, jaringan internet pun ikut mengalami gangguan. Di tengah padamnya listrik tersebut, pasti ada orang yang sedang menggelar acara yang telah mereka persiapkan jauh-jauh hari. Salah satunya seperti pria yang satu ini.

Dirinya tidak mengira jika acara pernikahan yang telah dipersiapkan dengan matang harus berjalan tanpa listrik. Pemilik akun Twitter @menmog1 itu pun langsung membagikan curhatannya melalui video yang diunggah di akun media sosial miliknya. Menurut unggahan, pernikahan tersebut berlangsung di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

Sederet Kisah Perjuangan Tiko, Mulai dari Merawat Ibu yang Depresi hingga Hidup Tanpa Listrik

Dalam tayangan singkat tersebut terlihat kedua mempelai duduk di pelaminan sambil membawa kipas karena kepanasan. Bahkan saat hari mulai gelap, lokasi acara hanya terlihat remang-remang. Tidak ada cahaya lampu dan musik-musik seperti resepsi pada umumnya. "Acara resepsi berasa lagi di rumah dukun karna mati lampu," tulisnya.

Penasaran bagaimana resepsi tersebut berlangsung? Simak tayangannya berikut ini. (dln)

Pertemuan Gibran dan Giring di Eks Rumdin Jokowi Terusik Listrik Padam
Gara-gara listrik padam, 3 pegawai Pemkab Brebes terjebak dalam lift 45 menit

Gegara Listrik Padam, 3 Pegawai Pemkab Brebes Panik Terjebak Dalam Lift 45 Menit 

Tiga orang pegawai Pemkab Brebes, Jawa Tengah terjebak di dalam lift saat listrik padam pada Senin siang, 19 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024