Mengerikan, Ular Sepanjang 3 Meter Keluar dari Lubang WC

Ular di lubang WC.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Ular merupakan salah satu hewan yang ditakuti banyak orang. Selain karena terkenal mematikan, bentuk tubuhnya pun tak jarang membuat orang merinding jika bersentuhan dengannya. Karena itulah banyak orang yang histeris jika melihat hewan melata yang satu ini.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Lalu bagaimana jika kita mengetahui ada seekor ular besar di dalam toilet rumah? Itulah yang dialami seorang warga di daerah Kasang Dalam Mulia, Kasang, Jambi berikut ini. Mungkin keluarga pemilik tempat tinggal tersebut tidak pernah mengira kalau selama ini ada seekor ular yang bersarang di lubang WC rumahnya.

Tiba-tiba saja kepala ular itu muncul di lubang WC. Sontak pemilik rumah yang melihatnya langsung histeris dan meminta bantuan warga sekitar untuk mengeluarkannya. Proses untuk mengeluarkan ular itu ternyata tak mudah. Karena setelah ditarik, ular tersebut ternyata memiliki ukuran cukup besar.

Ular Berbahaya Ditemukan dalam Tas Anak, Pawang: Ini Sangat Bahaya

Warga sekitar langsung bersama-sama berusaha mengeluarkan ular tersebut. Di balik kamera terdengar suara histeris pemilik rumah yang sepertinya sangat kaget karena ada ular sebesar itu di kamar mandinya.

Video proses penangkapan ular tersebut pun langsung viral. Terlebih setelah diunggah oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Penasaran? Simak proses penangkapannya berikut ini. (dln)

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Makam Sunan Kalijaga Terendam Banjir

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Banjir besar baru-baru ini melanda kawasan Kabupaten Demak sampai menggenangi Alun-alun dan kompleks Masjid Agung Demak hingga Makam Sunan Kalijaga pun ikut tergenang.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024