Lepas dari Kandang, Ratusan Kambing Serbu Perumahan Warga - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 9 Agustus 2019 | 09:20 WIB

Lepas dari Kandang, Ratusan Kambing Serbu Perumahan Warga

Mereka memenuhi jalan dan halaman rumah warga sekitar.
Kambing masuk ke perumahan.
Photo :

Kambing masuk ke perumahan.

VIVA – Pemandangan yang cukup unik ditemukan sebuah keluarga saat sedang dalam perjalanan menuju rumah mereka. Tiba-tiba saja ratusan ekor kambing menyeberangi jalan yang mereka lewati. Kambing-kambing tersebut sepertinya baru saja kabur dari kandangnya.

Ternyata, kambing-kambing itu baru saja selesai merumput di Issaquah Highlands, Washington. Diketahui, kambing-kambing itu adalah milik Healing Hooves Natural Vegetation Management yang biasanya membantu membersihkan vegetasi di tempat-tempat yang sulit dijangkau.

Biasanya kambing-kambing itu sangat penurut. Namun hari itu sepertinya mereka sedang bosan. Saat pemilik kambing-kambing itu berencana memindahkan kandang mereka, entah bagaimana tiba-tiba kawanan kambing itu melarikan diri dan merobohkan tiang pagar.

Sekitar 200 ekor kambing berhasil kabur dan lari ke lingkungan sekitar. Warga perumahan terdekat tentu saja merasa kaget saat melihat ratusan ekor kambing seakan menyerbu daerah tempat tinggal mereka. Dan tentu saja itu menjadi pemandangan yang tidak biasa.

Kambing-kambing dalam jumlah sangat banyak tampak membanjiri jalan perumahan dan halaman-halaman rumah warga. Berikut tayangannya yang diunggah di channel YouTube Mark Svendsen beberapa waktu lalu. (dln)

Topik
loading...
Muat Lainnya...