Ada Puting Beliung, Bocah-bocah Ini Malah Asyik Bermain di Dekatnya - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 9 Agustus 2019 | 12:51 WIB

Ada Puting Beliung, Bocah-bocah Ini Malah Asyik Bermain di Dekatnya

Mereka sama sekali tidak merasa takut.
Anak-anak bermain di dekat angin puting beliung.
Photo :
  • Instagram omg.indonesia.id

Anak-anak bermain di dekat angin puting beliung.

VIVA – Mungkin sebagian dari kalian pernah melihat terjadinya angin puting beliung. Sebenarnya, puting beliung merupakan sebutan lokal orang Indonesia untuk menamakan tornado berskala kecil. Dan tornado atau angin puting peliung tersebut kerap terjadi di daratan.

Angin puting beliung memang tidak bisa dianggap enteng. Karena angin yang berputar dengan kecepatan lebih dari 63 kilometer per jam itu dapat menghancurkan apa saja yang diterjangnya. Karena dengan pusarannya, benda yang terlewati dapat terangkat dan terlempar.

Namun rupanya angin puting beliung tidak cukup menakutkan bagi anak-anak dalam video singkat berikut ini. Melihat ada angin puting beliung di sebuah lahan kosong, anak-anak ini malah mendekati dan bermain-main dengan angin tersebut.

Suara pria dewasa terdengar di belakang kamera meminta anak-anak itu untuk menjauhi angin tersebut. Namun sepertinya larangan itu tidak berarti bagi mereka. Alih-alih menjauh, anak-anak yang masih berseragam sekolah itu malah semakin berlari mendekatinya.

Bahkan dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id, tampak anak-anak itu sengaja melempar berbagai benda ke dalam pusaran angin tersebut. Tayangan itu pun viral dan langsung mengundang beragam komentar dari warganet. (dln)

Topik
loading...
Muat Lainnya...