Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Prank pocong.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Tiba-tiba melihat makhluk tak kasat mata memang selalu menjadi hal yang menakutkan bagi siapapun. Apalagi jika penampakan hantu tersebut muncul di tengah malam. Tak mengenal pria ataupun wanita pasti akan berteriak ketakutan.

Viral, Prank Pocong di Demak Berujung di Tendang dan di Bawa ke Kantor Polisi

Hal itulah yang dirasakan tiga orang remaja dalam video singkat berikut ini. Mereka begitu histeris saat tiba-tiba melihat sesosok mirip pocong melayang di hadapannya. Makhluk tak kasat mata itu tampak seperti melayang di udara dengan kain putih yang menjuntai.

Awalnya, dalam video singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian terlihat beberapa orang remaja yang sedang tidur di teras sebuah rumah. Sepertinya mereka tertidur setelah berkumpul sampai larut malam.

Polisi Tindak Pocong Pembuat Onar di TPU Samaan, Kota Malang

Di tengah keheningan malam, salah seorang dari remaja itu nekat berpura-pura menjadi pocong untuk menakut-nakuti temannya. Mengenakan sehelai kain panjang putih yang menutupi seluruh tubuhnya, remaja itu memilih naik ke atas pagar besi tepat di depan teman-temannya terlelap.

Berada di atas pagar sukses membuat tampilannya begitu mirip hantu sungguhan. Ditambah kain panjang putihnya melambai-lambai tertiup angin. Saat salah satu temannya terbangun, ia begitu kaget melihat ada sesosok hantu di depannya.

Malam Jumat Jadi Pocong, Remaja di Gowa Diciduk Polisi

Sontak ia pun berteriak histeris sampai membangunkan temannya yang lain. Tak kalah panik, temannya pun langsung berteriak ketakutan. Videonya menjadi viral karena ekspresi ketakutan mereka sukses bikin ngakak warganet yang melihatnya. Penasaran? Berikut tayangannya. (dln)

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Aksi prank dengan berpura-pura menjadi hantu pocong dilakukan oleh sekelompok anak remaja di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samaan, Kota Malang, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023