Viral, Sapi Kurban Lepas dan Masuk ke Kafe Sampai Hebohkan Pengunjung - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 09:36 WIB

Viral, Sapi Kurban Lepas dan Masuk ke Kafe Sampai Hebohkan Pengunjung

Pelayan kafe pun tidak berani mengusir sapi tersebut.
Sapi masuk ke kafe.
Photo :
  • Instagram lambe_turah

Sapi masuk ke kafe.

VIVA – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha, hewan-hewan kurban seperti sapi dan kambing tentu sudah menjadi pemandangan yang tak asing lagi. Banyak para penjual hewan kurban yang sengaja menjajakan hewan peliharaannya di pinggir-pinggir jalan untuk menarik minat orang-orang yang lewat.

Hal ini tentu saja memiliki dampak positif dan negatif. Salah satu yang paling dikhawatirkan adalah kalau sampai hewan-hewan tersebut lepas dan kabur dari kandangnya. Seperti yang terjadi di Semarang beberapa waktu lalu.

Seekor sapi kurban tiba-tiba terlepas dari kandangnya. Tak tanggung-tanggung, sapi tersebut kabur dan masuk ke sebuah kafe. Sontak, pelayan dan pengunjung kafe langsung terkejut atas keberadaan sapi tersebut. Peristiwa langka itu pun langsung viral dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

Video singkatnya viral setelah diunggah di akun Instagram lambe_turah. Dalam rekaman CCTV, terlihat dari mulai sapi besar itu perlahan-lahan memasuki pintu kafe yang terbuka lebar.

Pengunjung yang sedang menikmati hidangan di kafe tersebut langsung berlari menjauh saat mengetahui ada seekor sapi yang masuk. Bahkan pelayan kafe pun tidak berani mengusir sapi tersebut. Berikut tayangannya.

loading...
Muat Lainnya...