Viral, Sapi Kurban Lepas dan Masuk ke Kafe Sampai Hebohkan Pengunjung

Sapi masuk ke kafe.
Sumber :
  • Instagram lambe_turah

VIVA – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha, hewan-hewan kurban seperti sapi dan kambing tentu sudah menjadi pemandangan yang tak asing lagi. Banyak para penjual hewan kurban yang sengaja menjajakan hewan peliharaannya di pinggir-pinggir jalan untuk menarik minat orang-orang yang lewat.

Grandong, Sapi Kurban Irfan Hakim yang Beratnya 1,3 Ton

Hal ini tentu saja memiliki dampak positif dan negatif. Salah satu yang paling dikhawatirkan adalah kalau sampai hewan-hewan tersebut lepas dan kabur dari kandangnya. Seperti yang terjadi di Semarang beberapa waktu lalu.

Seekor sapi kurban tiba-tiba terlepas dari kandangnya. Tak tanggung-tanggung, sapi tersebut kabur dan masuk ke sebuah kafe. Sontak, pelayan dan pengunjung kafe langsung terkejut atas keberadaan sapi tersebut. Peristiwa langka itu pun langsung viral dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

Akibat Pandemi, Penjualan Sapi Kurban Terus Berkurang

Video singkatnya viral setelah diunggah di akun Instagram lambe_turah. Dalam rekaman CCTV, terlihat dari mulai sapi besar itu perlahan-lahan memasuki pintu kafe yang terbuka lebar.

Pengunjung yang sedang menikmati hidangan di kafe tersebut langsung berlari menjauh saat mengetahui ada seekor sapi yang masuk. Bahkan pelayan kafe pun tidak berani mengusir sapi tersebut. Berikut tayangannya.

Sapi Kurbannya Ngamuk, Ashanty Panik
Sapi kurban Presiden Jokowi di Solo.

Istimewanya Sapi Kurban Jokowi yang Disembelih Hari Ini di Solo

Sapi kurban yang dibeli Jokowi memiliki bobot 837 kilogram dan dirawat tidak seperti sapi-sapi kurban lainnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021