Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 12 Agustus 2019 | 17:09 WIB

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Terjadi di Cimahi, Bandung.
Hewan kurban.
Photo :
  • Instagram dudimuttaqien

Hewan kurban.

VIVA – Berbagai peristiwa unik dan menarik perhatian seputar Hari raya Idul Adha banyak berseliweran di jagat maya belakangan ini. Dari mulai kejadian sapi kurban yang lepas dan mengamuk, sampai ada juga aksi kambing yang asyik main 'perosotan' saat akan disembelih.

Namun ada satu peristiwa seputar Hari raya Idul Adha yang cukup berbeda yang baru-baru ini tak kalah viral di jagat maya. Di mana seorang pria mendadak tewas saat akan menyembelih seekor sapi kurban pada Minggu, 11 Agustus 2019 lalu.

Diketahui, pria itu merupakan warga asal Kampung Sukarintih, Kelurahan Melong, Cimahi, Bandung. Padahal pria bernama Asep Hadad tersebut tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Peristiwa menyedihkan itu terekam kamera rekannya sendiri yang saat itu memang sedang mengabadikan prosesi penyembelihan hewan kurban untuk dokumentasi. Dalam tayangan, terlihat Asep yang mengenakan peci, kaus dan celana hitam mulai mendekati sapi yang sudah siap disembelihnya.

Saat sudah berada tepat di dekat sapi tersebut, tiba-tiba Asep terjatuh tak sadarkan diri. Sontak panitia kurban lain yang berada di dekatnya langsung berusaha menolong. Tubuh Asep tampak diangkat untuk diberikan pertolongan.

Video tersebut menjadi viral dan langsung menjadi perbincangan hangat warganet saat diunggah oleh pemilik akun Instagram dudimuttaqien. Menurut keterangan dalam unggahannya, diketahui kalau pemilik akun tersebut tak lain adalah sahabat korban sendiri. Berikut videonya.

Saksikan Juga

VIDEO: Salat Idul Adha Terbesar Dalam Sejarah Amerika!

BERITA - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...