Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:56 WIB

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.
Photo :
  • Facebook Dhani Corleone

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

VIVA – Bagi kalian para pecinta sepakbola, merasa mengagumi satu klub tertentu mungkin bukanlah hal yang aneh. Bahkan banyak orang yang bisa begitu fanatik dengan klub-klub sepakbola kesayangannya. Bukan hanya selalu menyaksikan setiap klub kesayangannya bertanding, tapi beragam aksesori yang berhubungan dengan klub tersebut pun mereka miliki.

Begitu juga dengan pria pemilik akun Facebook Dhani Corleone berikut ini. Pria pecinta sepakbola tersebut memang sudah lama begitu mengagumi sebuah klub sepakbola asal Italia, Juventus. Hal itu terlihat dari beragam unggahan di akun Facebook pribadinya.

Maka tak heran jika ia begitu marah besar saat mengetahui spanduk klub kesayangannya tersebut dijadikan sebagai alas untuk memotong daging kurban saat perayaan Idul Adha kemarin. Curhatan kekesalannya tersebut pun tak butuh waktu lama untuk viral di jagat maya.

Bahkan dalam unggahan berikutnya ia masih mengeluarkan beragam unek-unek tersebut. Ia merasa marah karena orang di rumahnya tidak meminta izin terlebih dahulu kepadanya saat akan memakai spanduk tersebut. Ditambah, spanduk yang dijanjikan akan dibersihkan setelah dipakai sampai saat ini ternyata belum dicuci.

Beragam komentar warganet pun membanjiri akun pria tersebut. Terlebih para pecinta sepakbola. Ada yang ikut bersimpati kepadanya tapi tak sedikit juga yang malah semakin mengolok-oloknya. "Juve si alas kurban," komentar salah satunya.

Topik
loading...
Muat Lainnya...