Penggerebekan Teroris di Bekasi

Eko, Teroris Yang Jadi Karyawan Pabrik Rokok

VIVAnews - Eko Joko Sarjono, salah satu teroris yang tewas dalam penggerebekan rumah di Jati Asih, Bekasi, adalah karyawan pabrik rokok di Brengosan, Solo, Jawa Tengah. Rekan Eko

Seperti dilaporkan TvOne, informasi itu dibenarkan Purwanto, ayah Air Setiawan, di kediamannya RT O1/RW 13, Kampung Brengosan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Menyinggung mengenai nama Eko Joko Sarjono, Purwanto mengatakan, dia mengenal nama itu, karena dia teman anak satu kampung Air di Brengosan. Hanya saja, kata dia, dirinya juga tidak mengerti kegiatannya sehari-hari.

Eko Joko Sarjono merupakan putra dari pasangan Slamet dengan Armani. Mereka tinggal di RT2/RW 11, Brengosan. Ayah Eko Joko Sarjono ketika dimintai keterangan tersebut tidak mau berkomentar dan meminta menunggu keterangan dari Polisi.

Berbagai keterangan yang dikumpulkan dari para warga di sekeliling rumah orang yang di Bekasi tersebut mengatakan, Eko Joko Sarjono sehari-hari bekerja sebagai sopir di sebuah pabrik rokok di Solo.

Eko menikah dengan Eri Kadarwati yang dikaruniani dua putra, satu laki-laki bernama Gilang umur enam tahun dan satu perempuan bernama Atikoh. "Eko Joko Sarjono memang dalam pergaulannya di masyarakat menjadi lain sejak empat tahun lalu," kata seorang tetangga.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024