Addie MS Belum Yakin Noordin M Top Mati

VIVAnews - Heboh kabar kematian gembong teroris Noordin M Top memang sangat menyita perhatian publik. Termasuk juga para selebritis. Musisi Addie Mas mengaku belum yakin bila Noordin M Top sudah mati.

"Saya nggak percaya Noordin tewas. Karena buat saya pengakuan dia yang mengatakan dirinya adalah Noordin saat ditembak itu adalah lucu. Orang-orang Noordin itu tak mau dikorek keterangannya maka mereka memilih untuk mati," kata Addie MS saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 10 Agustus 2009.

Meski demikian, dia tetap memberikan penghargaan kepada pemerintah dan pihak kepolisian yang sudah bekerja keras untuk menumpas teroris. Dia meminta agar masyarakat tetap terus memberikan dukungan pada pemerintah dan kepolisian dalam menangani kasus teroris.

"Saya salut dan hargai polisi yang telah berhasil menemukan tempat itu. Kita harus mendukung pemerintah dan tetap waspada," tandas ayah dari Kevin yang merupakan personel band Vierra ini.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024