HP Buka Layanan Resmi di Padang

VIVAnews - Hewlett Packard (HP) membuka pusat layanan resminya yakni HP Authorized Service Center (ASC) di Sumatera Barat, tepatnya di Jalan Diponegoro 15B, Padang.

Dengan mengusung konsep baru yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan, HP ASC menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan produk HP milik pengguna agar mereka memperoleh manfaat optimal dari produk-produk HP yang digunakan.

“Program pengembangan wilayah bisnis yang kami lakukan telah menjadikan pasar HP semakin tumbuh dan meluas,” kata Rita Panambunan, Regional Business Development Director, HP Indonesia. “Tidak hanya fokus di kota-kota besar di pulau Jawa saja, perhatian juga kami tujukan ke kota-kota penting lainnya di seluruh Indonesia, termasuk Padang,” ucapnya.

Rita menyebutkan, agar layanan terus dapat dirasakan secara optimal oleh pelanggan, maka HP perlu untuk terus menghadirkan pusat layanan resmi yang memiliki kedekatan geografis maupun emosional dengan pelanggan.

Keberadaan HP ASC di Padang memiliki makna penting mengingat kota ini menjadi salah satu kota potensial bagi pengembangan bisnis HP di Pulau Sumatera. “Pertumbuhan bisnis kami di Sumatera sangat menggembirakan. Selain Medan dan Padang, kami melihat kota-kota lain seperti Palembang, Tanjungkarang, Pekanbaru, Banda Aceh, Jambi, Batam, Bukittinggi dan Bengkulu menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan. Secara keseluruhan, bisnis kami di Sumatera mengalami pertumbuhan sekitar 25%,” ucap Rita. 

Selain memberikan layanan standar bench repair dan On Call Services, HP ASC Padang menawarkan beragam layanan serta fasilitas baru yang lebih personal. Sampai saat ini HP telah menghadirkan 15 ASC di 12 kota di Indonesia serta didukung oleh 25 Authorized Service Partners (ASP) di 25 kota di Indonesia, sehingga secara total HP didukung 40 pusat layanan purna jual yang tersebar di 37 kota.

Adapun ke-15 HP ASC masing-masing di Jakarta (4 lokasi), Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Palembang dan Padang. Sementara itu HP ASP berada Samarinda, Solo, Magelang, Pekalongan, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Malang, Lampung, Batam, Jambi, Aceh, Bukittinggi, Bengkulu, Manado, Kendari, Gorontalo, Palu, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Mataram, Jayapura, Sorong.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024