Inter Milan & Aston Villa Rebutan Playmaker

VIVAnews - Niat Aston Villa menggaet Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder akan menemui rintangan. Pasalnya, Inter Milan juga mengaku tertarik kepada nama-nama asal Belanda itu.

Karir Van der Vaart semakin terpuruk setelah era Los Galacticos II, terutama dengan masuknya jajaran pemain bintang. Ia dan Sneijder disebut-sebut akan menjadi tumbal.

Sinar kedua pemain Belanda itu bisa terbilang padam di Spanyol. Tapi dengan kualitas yang dimilikinya, tentu banyak klub Eropa yang meliriknya.

Sebut saja Inter, Presiden Massimo Moratti secara terang-terangan berhasrat untuk meminang Van Der Vaart. Inter akan terus memantau mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

"Jose Mourinho sudah mengatakan, kita butuh trequartista dan kemungkinan dia orang yang tepat. Van der Vaart akan selalu kita evaluasi," tutur Moratti seperti dilansir Sport.

Namun demikian, keinginan Mourinho sepertinya harus terganjal Aston Villa. Manajer Villa, Martin O'Neill secara terang-terangan menantang mantan pelatih Chelsea itu untuk mengejar waktu. Mengingat waktu transfer tersisa satu pekan ke depan.

Menurut laporan Sport, O'Neill kini sedang menjajaki segala kemungkinan duo pemain Belanda tersebut agar bisa membela klubnya musim ini. Belum ada laporan resmi tentang tawaran yang diajukan ke Real Madrid.

Tapi, hampir dipastikan dalam waktu satu pekan, Van der Vaart dan Sneijder tidak berkostum Los Merengues lagi.

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024