Inter Milan Ikut Perebutkan Ribery

VIVAnews - Keinginan Jose Mourinho untuk mendatangkan seorang playmaker ke Inter Milan membuat beberapa nama kini mencuat. Setelah Rafael van der Vaart kini giliran Franck Ribery.

Ribery dianggap menjadi sosok yang pas sebagai pengatur serangan bagi Nerazzurri. The Special One memang menilai hasil kurang memuaskan Inter lebih disebabkan tidak adanya pemain bertipe playmaker.

Jauh-jauh hari Mourinho memang telah menargetkan satu playmaker datang ke San Siro. Wesley Snijder dan Deco menjadi bidikan pertama Inter. Sadar peluangnya tipis, Inter mengalihkan bidikan pada van der Vaart.

Namun gelandang timnas Belanda itu rupanya hanya menjadi cadangan. Terlebih Aston Villa juga tengah meminatinya. Hal itu yang membuat Inter mencoba ikut dalam perebutan Ribery.

Inter sendiri harus menghadapi klub-klub elit lainnya untuk mendapatkan Ribery. Chelsea, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid terus memantau winger timnas Prancis ini meski Munich mengaku tak akan melepas Ribery.

Seperti yang dilansir The Sun, Kubu FC Hollywood sendiri hanya bersedia melepas Ribery dengan harga 50 juta pounds atau Rp 819 miliar. Tinggal menunggu reaksi Moratti tentunya.

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal
Tangkapan kayar video viral pria bakar diri di Pinrang.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Viral sebuah video memperlihatkan seorang pria membakar diri di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024