Bila Niat Menikah Pasti Segala Sesuatunya Akan Dipermudah

Menikah
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setiap manusia yang sudah mempunyai pasangan, namun tak kunjung dihalalkan pasti ingin sesegera mungkin menuju ke jenjang pernikahan. Tidak ada satupun orang yang menjalani hubungan hanya untuk main-main. Sudah jelas Allah berfirman, dalam Surah An-Nur ayat 32, bagi mereka yang menikah Allah sudah berjanji.

Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini

“Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

Bagi sebagian orang pasti akan berpikir, jika rezeki akan berkurang dan masalah akan semakin banyak setelah menikah. Bahkan, tak sedikit yang meragukan pilihannya masing-masing. Ketahuilah, jika kamu menikah niatnya hanya karena Allah SWT, dan yakin dengan menikah bisa menambahkan rezeki setelah menikah, pasti semuanya akan dipermudah.

Ayus-Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Ini Kata Ririe Fairus

Selain itu ada beberapa hal yang akan Anda rasakan setelah menikah, seperti di antaranya berikut ini.

1. Tenang melihat wajah pasangan apabila berada di rumah bersama.
2. Hati yang sempit berasa lapang meski dihimpit dengan berbagai masalah.
3. Setelah selesai bekerja, segera pulanglah ke rumah karena ada pasangan yang menunggu.
4. Rumah yang kecil dan sempit terasa nyaman dan cukup.
5. Senantiasa merasa cukup meski penghasilan kecil.

5 Artis yang Gagal Nikah Padahal Persiapannya Sudah Hampir Matang

Itulah beberapa tanda yang akan dirasakan setelah berumah tangga. Coba cek kembali hubunganmu dengan pasangan, apakah ada keberkahan seperti ini? Jika hanya di awal pernikahan saja yang indah, tapi setelah beberapa bulan terasa begitu banyak masalah, tidak tenang dan selalu gelisah, berarti kamu harus segera meluruskan niatmu kembali di awal pernikahan dan dekatkan diri kepada Allah SWT.

Viral Pernikahan Beda Agama di Semarang

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mengaku sudah berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Jawa Tengah dan memastikan pernikahan di gereja beda agama itu tak dicatat KUA.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.