Jodoh Bukan Mencari Terbaik tapi yang Bisa Menerima dengan Baik

Pernikahan via www.bapermulu.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tentang memilih dan mencari jodoh, kamu bisa memilih yang mapan, tampan, kaya, cantik, seksi dan lain sebagainya. Tapi satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bahwasannya jodoh itu bukan perkara yang terbaik, melainkan tentang siapa yang bisa menerimamu dengan baik.

Jangan Takut Menikah Karena Belum Mapan, Sebab Rezeki Diatur Allah

Jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kelebihannya, bukan juga perkara mencari yang sempurna penampilannya. Melainkan, tentang siapa yang bisa benar-benar mencintai dan menerima diri kita dengan tulus.

Ingat, hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah. Tapi hidup dengan orang yang sadar, bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah dan menenangkan. Lebih tepatnya, jodoh itu adalah mitra terbaik dalam hidup, jadi jangan hanya mencari yang tampan atau cantik saja. Tapi, carilah yang memang mau bertahan meski keadaan sangat tidak memungkinkan.

Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk

Kamu harus tahu, mengarungi bahtera rumah tangga itu adalah perjuangan sepasang kekasih, maka sebisa mungkin carilah mereka yang ingin diajak bertahan meski keadaan selalu diterpa ombak kehidupan. Sekali lagi, jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kesamaan. Tapi, tentang yang bisa diajak kerjasama, hingga visi dan misi dalam pernikahan dapat terealisasi dengan baik.

Jodoh Itu Bukan Perkara Siapa yang Selalu Bisa Diajak Berbagi. Tapi Tentang Siapa yang Bisa Mempertahankan Tanpa Harus Memilih Pergi. Jodoh itu bukan perkara siapa yang selalu bisa kamu ajak berbagi. Tapi tentang siapa yang bisa mempertahankan tanpa harus memilih pergi, meski cobaan silih berganti menghiasi kehidupan.

Bila Jodoh Pasti Akan Dipertemukan Atas Izin Allah

Karena bagaimanapun jodoh itu adalah penyempurna dari ketidak sempurnaan kita. Bukan juga hanya pelengkap dari ketidak lengkapan hidup, maka carilah yang benar-benar bisa membuatmu sempurna saat bersamanya.

Menikah Itu Seharusnya Lillahi Taala

Adat dan Gengsi yang Membuat Pernikahan Terkesan Mahal

Menikahlah karena niat kepada Allah SWT.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2019
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.