Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk

Pasangan halal
Sumber :
  • vstory

Untuk kaum lelaki, jangan pernah menganggap wanita itu pribadi lemah, sehingga seenaknya kamu datang dan pergi meninggalkannya. Atau seenaknya kamu menjadikannya mainan sesuai mood dan nafsumu.

Adat dan Gengsi yang Membuat Pernikahan Terkesan Mahal

Seharusnya jika memang kamu tidak berniat menjadikannya tulang rusuk, maka jangan kamu jadikan dia rusak.

Jika memang kamu tak berniat untuk menikahinya, jangan pernah kamu memberikan janji-janji manis. Memacarinya dengan memberikan harapan-harapan yang palsu apalagi kamu menjadikannya sebagai koleksimu. 

Jangan Takut Menikah Karena Belum Mapan, Sebab Rezeki Diatur Allah

Atau jika niatmu hanya untuk bermain-main dan menjadikannya sebagai pelampias nafsumu.

Lebih baik kamu memutuskan hubungan dengannya sekarang, kasihan sama dia karena dia bukan mainan yang ketika sudah bosan dan rusak tinggal membuangnya. Atau mencari barang baru yang lebih bagus dan menyenangkan.

Jodoh Bukan Mencari Terbaik tapi yang Bisa Menerima dengan Baik

Jangan pula kamu menjadikannya sebagai imajinasi berkhayal kotormu. Jangan merusak kehormatannya dengan nafsu bejadmu atau dengan dalih bukti cinta yang lebih dominan ke nafsu belaka. 

Intinya, jangan pernah melakukan hal yang tidak baik padanya, sungguh dia harta paling berharga bagi ayah dan ibunya.

Coba bayangkan, bagaimana jika hal yang sama diterima oleh wanita yang kamu sayang, pada ibu atau saudara perempuanmu, maka pasti kamupun tidak akan terima.

Lagipula sampai kapanpun kamu akan menjadi perusak? Karena sejatinya, statusmu sebagai lelaki adalah pemegang tanggung jawab terbesar dalam hidup seorang wanita, bukan malah perusak. 

Dan jangan kamu pikir perbuatanmu yang seenaknya itu tak ada balasannya, karena pasti semua itu akan kembali kepadamu nanti.

Jika kamu tak berniat menjadikannya untuk sebagai pelengkap tulang rusuk yang hilang. Jangan merusaknya dengan alasan apapun. Meski wanitanya mau kamu rusak, sejatinya kamu tak berhak untuk mendapatkanya meski atas nama cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.