Lansia Rentan Covid-19, Mahasiswa UMM Lakukan Edukasi

Lansia Rentan Covid-19, Mahasiswa UMM Lakukan Edukasi

Senin, 10 Agustus 2020 | 11:48 WIB
Lansia adalah kelompok rentan covid-19.
Edukasi pencegahan covid-19 pada lansia oleh Mahasiswa UMM dari rumah ke rumah
Photo :
  • vstory

Edukasi pencegahan covid-19 pada lansia oleh Mahasiswa UMM dari rumah ke rumah

VIVA – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang untuk melakukan pengabdian masyarakat dalam Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Mandiri.

Mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok 1 gelombang 3 di Desa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah mengadakan edukasi kepada kelompok rentan Covid-19, tentang Pencegahan Covid-19. Minggu (09/08/2020)

Edukasi diberikan kepada kelompok lanjut usia yang bertujuan agar lansia selalu menerapkan protokol kesehatan untuk  menjaga diri dalam Era Normal Baru seperti ini.  Kegiatan ini dibimbing dan diawasi langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan(DPL) dari Fakultas Hukum UMM, Bapak Nu'man Aunuh, S.H.,M.Hum dan dilakukan dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah karena dinilai lebih efektif dalam penyampaian edukasi. 

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Berita Terkait :
Saksikan Juga