Mie Pedas Abang Adek yang Bikin Penasaran Bule
Selasa, 18 Februari 2020 | 18:12 WIB

Mie Pedas Abang Adek yang Bikin Penasaran Bule

Mie pedas yang bikin panas di mulut.
Kuliner Nusantara
Photo :
  • vstory

Kuliner Nusantara

VIVA – Beberapa minggu lalu ada kabar tidak mengenakan di dunia entertaiment antara televisi dan youtube. Mungkin buat para Wakulovers milenial sudah tahu berita ini. Yups, terjadi perseteruan panas antara presenter Deddy Corbuzier dan youtuber asal Korea Hari Jisun.

Perseteruan ini berawal ketika youtuber tersebut diundang ke salah satu tv show Indonesia di mana Deddy Corbuzier yang menjadi presenternya. Hari Jisun merasa ditipu oleh pihak tv show tersebut karena ternyata dia diundang ke acara tersebut untuk mengikuti lomba makan mie pedas tanpa pemberitahuan apapun.

Tidak tanggung-tanggung, mie pedas tersebut berasal dari salah satu tempat makan legendaris Jakarta yaitu Mie Pedas Abang Adek.

Weits sebentar, Wakuliner ga akan membahas panjang lebar tentang perseteruan itu kok. Wakuliner tetap akan membahas tentang dunia kuliner, dan kali ini yang akan Wakuliner bahas adalah salah satu tempat makan legendaris Jakarta yaitu Mie Pedas Abang Adek.

Yups, dijamin semua warga Jakarta gaul dan suka berwisata kuliner pasti tahu tempat makan ini. Bahkan ada kejadian viral mengenai mie pedas ini. Ada satu orang bule bernama Ben Ten yang rela terbang ke Indonesia hanya untuk mencicipi makanan pedas ini yang digadang-gadang sebagai mie terpedas se-Indonesia.

Bule ini bahkan sampai terika-teriak dan buka baju segala ketika mencicipi mie pedas ini. Ada-ada saja ya kelakuan bule tersebut.

Warung Abang Adek merupakan warung yang terbilang legendaris. Pemiliknya Pak Sartono mengungkapkan bahwa dirinya telah berjualan sejak tahun 1992, persis di sebelah kiri warungnya saat ini.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Topik