Berburu Kuliner Khas di Pasar Lama Kota Tangerang

Suasana Pasar Lama Tangerang di malam hari
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pasar Lama Tangerang memang seakan menjadi pusat kuliner dan budaya Kota Tangerang. Banyak sekali pengunjung yang berburu kuliner di pasar ini, tidak hanya dari Tangerang saja bahkan ada yang datang dari berbagai kota di sekitarnya seperti Jakarta, Bogor, dan Depok.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Letaknya di Kota Tangerang yang tak terlalu jauh dari Ibu Kota Jakarta membuat banyak orang mulai melirik Pasar Lama Tangerang sebagai tempat wisata khususnya di akhir pekan. Pasar ini dibuka mulai dari pagi sampai malam hari. Pasar Lama Tangerang dapat dikunjungi dari segala usia dari anak-anak hingga kalangan orang dewasa

Akses untuk ke pasar ini pun mudah, kalau naik kereta kalian bisa turun di stasiun Tangerang dan dari sana kalian hanya berjalan sekitar 10 menit. Atau kalian yang membawa kendaraan pribadi bisa langsung meluncur ke pasar lama Tangerang, dan hanya membayar parkir seharga Rp2000 untuk motor dan Rp5000 untuk mobil. Jika Anda lelah berkeliling dengan jalan kakai, Anda bisa naik becak yang sangat mudah ditemukan di tempat ini.

67 Destinasi Wisata Unggulan di Purwakarta yang Cocok Buat Berlibur Saat Lebaran

“Saya sering banget ke sini, karena banyak makanan dan minuman yang enak dan murah. banyak juga makanan yang belum pernah saya temuin, tapi bisa saya dapet di sini. Tempatnya juga bisa buat tempat foto foto juga,” ujar salah satu pengunjung.

Banyak sekali ragam makanan yang dijual di pasar lama Tangerang ini. Mulai dari makanan ringan hingga berat. tak hanya itu, banyak juga objek foto yang bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari para pedagang makanan legendaris, toko-toko tua, dan beberapa situs yang sangat bersejarah seperti Klenteng Boen Tek Bio, Museum Benteng Heritage, dan Masjid Jami Kalipasir.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Tak heran jika pasar ini selalu sesak oleh pengunjung. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa menikmati kudapan lezat yang memanjakan lidah sambil menikmati pemandangan bersejarah yang ada di pasar lama Kota Tangerang ini.

Pengunjung berbelanja makanan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Grill Deli merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu all you can eat buffet dengan menyantap aneka daging bakar sepuasnya. Tempatnya ada di Cikarang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.