Berburu Kuliner Khas di Pasar Lama Kota Tangerang
Jumat, 13 Maret 2020 | 13:04 WIB

Berburu Kuliner Khas di Pasar Lama Kota Tangerang

Pasar Lama Tangerang menjadi pusat kuliner dan budaya Kota Tangerang.
Suasana Pasar Lama Tangerang di malam hari
Photo :
  • vstory

Suasana Pasar Lama Tangerang di malam hari

VIVA – Pasar Lama Tangerang memang seakan menjadi pusat kuliner dan budaya Kota Tangerang. Banyak sekali pengunjung yang berburu kuliner di pasar ini, tidak hanya dari Tangerang saja bahkan ada yang datang dari berbagai kota di sekitarnya seperti Jakarta, Bogor, dan Depok.

Letaknya di Kota Tangerang yang tak terlalu jauh dari Ibu Kota Jakarta membuat banyak orang mulai melirik Pasar Lama Tangerang sebagai tempat wisata khususnya di akhir pekan. Pasar ini dibuka mulai dari pagi sampai malam hari. Pasar Lama Tangerang dapat dikunjungi dari segala usia dari anak-anak hingga kalangan orang dewasa

Akses untuk ke pasar ini pun mudah, kalau naik kereta kalian bisa turun di stasiun Tangerang dan dari sana kalian hanya berjalan sekitar 10 menit. Atau kalian yang membawa kendaraan pribadi bisa langsung meluncur ke pasar lama Tangerang, dan hanya membayar parkir seharga Rp2000 untuk motor dan Rp5000 untuk mobil. Jika Anda lelah berkeliling dengan jalan kakai, Anda bisa naik becak yang sangat mudah ditemukan di tempat ini.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Topik