Perjuangan Korban Terdampak COVID-19 Mendapatkan Rezeki

Perjuangan Korban Terdampak COVID-19 Mendapatkan Rezeki

Minggu, 14 Juni 2020 | 12:04 WIB
Seorang korban PHK menjadi viral berkat kreativitasnya mengolah takjil sehat.
Kreativitas Takjil Sehat Tuai Rezeki bagi Korban PHK ini
Photo :
  • vstory

Kreativitas Takjil Sehat Tuai Rezeki bagi Korban PHK ini

VIVA – Rezeki dan takdir adalah rahasia Ilahi, manusia hanya bisa berusaha sebaik-baiknya. Setidaknya itu yang dialami seorang pemuda penjual takjil sehat di kawasan Jalan Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Setelah kehilangan pekerjaan di sektor pariwisata, pemuda ini banting setir dengan menjajakan takjil sehat yang berbahan baku Fitbar, snack sehat yang terbuat dari Oat, Quinoa dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat, bebas kolesterol, bebas lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah.

Aksi kreatif ini menarik perhatian seorang netizen yang kemudian mengunggahnya dalam bentuk video ke jejaring sosial Instagram. Postingan ini menjadi viral dan beredar di media sosial setelah di-repost oleh akun Instagram @lambe_turah https://www.instagram.com/p/CASjUmTnfPz/?igshid=1jmc7fgbrevpm.

Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda menggunakan signage Korban PHK tengah berjualan takjil sehat menggunakan sepeda motornya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Berita Terkait :
Topik
Saksikan Juga