Ini Dia Menu Terlaris yang Wajib Dijual Secara Online

Resep Masakan Ayam Geprek Crispy Super Pedas
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bisnis makanan online yang belakangan semakin populer, membuat banyak pelaku bisnis mulai mencoba bisnis tersebut. Dengan adanya pandemi yang sedang kita lalui dan masuk ke dalam fase new normal, memesan makanan secara online sudah menjadi kebiasaan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Ditambah, kehadiran ojek online yang memiliki fitur GoFood dan GrabFood memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan bisnis makanan secara online di Indonesia. Walaupun dikenakan biaya layanan, mendaftarkan bisnis kuliner pada aplikasi pesan antar makanan secara online menjadi pilihan yang baik.

Karena, aplikasi pesan antar makanan tersebut memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak tersebar. Alasan lain mendaftarkan bisnis kuliner kamu adalah memberikan kemudahan untuk konsumen membeli dagangan kamu, tanpa harus ribet, repot mecari lokasi, waktu, dan juga biaya.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Dan kelebihan lainnya adalah memperluas jangkauan penjualan toko kamu kepada calon pembeli. Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba memulai bisnis makanan online, kami akan memberikan rekomendasi menu yang laris manis dicari oleh konsumen, dalam aplikasi ojek online.

1. Ayam Geprek

67 Destinasi Wisata Unggulan di Purwakarta yang Cocok Buat Berlibur Saat Lebaran

Kepopuleran ayam geprek di Indonesia sedang dalam puncaknya. Tidak heran, kalau makanan ini sangat mudah ditemukan di berbagai daerah. Dengan proses pembuatan yang terbilang mudah dan simpel, menu ayam geprek ini digemari karena rasa pedasnya yang bikin nagih.

2. Es Kopi Susu

Sedangkan, primadona untuk menu minuman adalah es kopi susu. Terbukti dengan memadukan gula aren lokal, minuman kopi susu semakin populer karena termasuk minuman yang disukai oleh kaum urban. Alasannya, dengan harga yang terbilang terjangkau, serta rasa kopi hitam yang pahit akan menyegarkan mata apabila di campur dengan es batu, gula aren, dan susu.

3. Minuman Boba

Boba sendiri adalah bola tapioka yang di bentuk bulat kecil dan dicampur dengan gula atau madu sebelum disajikan dan disajikan dalam satu gelas bersama minuman berasa lainnya. Menu minuman ini cocok untuk kamu coba di rumah, untuk awal permulaan kamu memulai bisnis kuliner online.

4. Pisang Goreng

Sementara itu, dari jenis celiman, pisang goreng jadi menu yang paling laris. Pisang goreng hype karena banyaknya generasi milenial yang suka dengan pisang goreng dengan tambahan topping yang beraneka rasa.

5. Tahu Krispi

Masih dalam kategori camilan, tahu krispi kini juga menjadi camilan pilihan kaum milenial. Dengan rasa tahu yang lembut di dalam dan kriuk di luar. Membuat menu tahu krispi ini menjadi salah satu menu yang sering dipesan dalam aplikasi online.

Jadi, itu dia beberapa menu kuliner yang sedang hits dalam lingkungan milenial, yang lebih memilih membeli makanan secara online dibanding langsung ke tokonya. Ditambah dengan adanya masa pandemi seperti sekarang, makanan online menjadi salah satu pilihan lho!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.