Hati-hati, Banyak Pelaku Jambret di Jalan Raya

Ilustrasi jambret.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kejahatan bisa terjadi di mana saja, kapan saja dan bisa menimpa siapa saja. Tentunya setiap kita diharapkan agar selalu waspada, terutama ketika berada di jalan raya. Seperti kisah yang kualami baru-baru ini. Sebut saja namaku Maya. Aku adalah sulung dari dua bersaudara.

Mobil Patroli Dibawa Kabur Jambret, 5 Anggota Polsek Setiabudi Diperiksa Propam

Sejak taman sekolah menengah atas beberapa tahun lalu, akhirnya aku memutuskan untuk bekerja. Setidaknya, penghasilan yang kudapat bisa membantu kebutuhan orangtua dan adik yang masih sekolah. Tapi perjalanan hidupku tidak selalu berjalan mulus. Cobaan selalu saja menimpaku.

Di sini aku mencoba berbagi kisah atau cerita pengalaman yang kurang mengenakkan. Suatu hari, dalam perjalanan menuju kantor tempat aku bekerja. Sebagaimana biasanya, aku berangkat dengan sepeda motor bersama ibu yang selalu mengantarku.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Setengah perjalanan, tiba-tiba saja dua orang pria tak dikenal mendekati kendaraan kami. Jujur, ketika itu aku merasa kurang waspada. Salah satu mereka merampas bungkusan yang kupegang. Tenaga pelaku yang kuat membuat genggaman tanganku lepas. Mereka kabur dengan membawa bungkusan tersebut.

Suasana ketika itu tergolong sepi, maklum pagi itu baru sekitar pukul 08.00 WIB. Aku pun sempat terkejut, begitu juga dengan Ibu yang saat itu mengendarai motor. Kami akhirnya memilih berhenti dan sejenak memikirkan kejadian yang baru saja menimpa kami.  Aku begitu takut, karena bukan barang yang hilang tapi yang kucemaskan andaikan kami jatuh dan terluka, situasinya pasti akan semakin buruk. 

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

5 Polisi Bakal Disidang Etik Buntut Mobil Patroli Dibawa Kabur Penjambret

Viral Kasus pelaku jambret berhasil membawa kabur mobil patroli milik petugas kepolisian saat tertangkap di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.