Kisah Pertemanan dengan Makhluk Tak Kasat Mata
Senin, 22 Juli 2019 | 18:29 WIB

Kisah Pertemanan dengan Makhluk Tak Kasat Mata

Mereka memiliki kehidupan yang sama seperti manusia
Ilustrasi indigo.
Photo :
  • vstory

Ilustrasi indigo.

VIVA - Tulisan ini saya buat berdasarkan dari kisah nyata seorang indigo yang saya lihat beberapa waktu lalu di sosial media, YouTube. Awalnya, saya dibuat penasaran dengan kisah seorang indigo yang bisa berteman atau merasakan kehadiran sosok makhluk gaib.

Tapi ternyata kisah tersebut memang benar adanya. Bukan hanya si Risa Saraswati, sosok indigo yang memiliki teman kecil dari dunia lain. Ada juga sosok Mawar (Samaran) yang memiliki kisah yang sama.

Sebelumnya masih ingatkah kalian dengan sosok Risa, yang ramai diperbincangkan di dunia maya, hingga kisahnya diangkat dalam sebuah film layar lebar Indonesia, yang berjudul 'Danur'? Ya, ternyata keberadaan mereka memang ada.

Keraguanku semakin diperkuat saat saya temukan akun chanel Youtube bernama Mawar (Samaran). Mawar adalah artis sekaligus indigo cantik, yang memiliki kemampuan bisa melihat sosok makhluk tak kasat mata. Akun channel YouTubenya membahas seputar kisahnya menjadi seorang indigo yang tak sengaja berteman dengan sosok makhluk tak kasat mata.

Bunga Mawar sebut saja nama samarannya. Wanita satu ini memiliki banyak subsciber di chanel Youtubenya, berkat topiknya yang dia bahas. Di dalam chanel Youtubenya itu, dia menceritakan awal pertemuannya dengan sosok si Putri (Panggilan samaran). Sebut saja Putri, gadis kecil dari dunia lain yang ia temui di dalam rumahnya semasa kecil dulu.

Mawar berkenalan dengan sosok Putri waktu dirinya masih berusia 3 tahun. Jadi, cerita awalnya saat Mawar bertemu dengan Putri di dalam rumahnya. Pada saat itu dia sedang bermain sendiri di dalam rumahnya. Entah sadar atau tidak, dia menghampiri sosok Putri yang sedang murung dan berdiam diri.

Mawar pun langsung bertanya kepada Putri, "Kamu siapa dan kenapa kamu bisa masuk ke dalam rumahku?". Putri pun langsung menjawab, "Kenalin aku Putri, maukah kamu menjadi temanku?". "Ya, tentu saja boleh. Aku Mawar, aku pemilik dari rumah ini," ujar Mawar padanya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.