Pelajaran Berharga dari Sopir Taksi Online, Kembalikan Barang ke Penumpangnya

Pengemudi online
Sumber :
  • vstory

VIVA - Casandara (nama samaran) ingin mengucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada sopir taksi online yang telah berbaik hati mengembalikan handphone miliknya ke tempat di mana ia bekerja, pada hari Sabtu kemarin.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Menurut Casandra, dia turun dari mobil taksi online di tempat kerjanya, yang terletak di Ang Mo Kio, sekitar pukul 03.45pm. Dirinya tidak sadar, jika ia telah meninggalkan handphone kesayangannya di bangku bagian belakang.

Dia baru menyadari jika handphonenya hilang saat ia telah tiba di kantor. Ketika dia menyadari ternyata handphone miliknya hilang. Dirinya langsung menggunakan telepon kantor untuk menelepon handphonenya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Alih-alih khawatir dan gelisah, penjaga keamanan di kantornya pun langsung memberitahu kepada Casandra, bahwa ada pengemudi taksi online yang telah mengembalikan handphone miliknya di pos jaga kantor.

Mendengar informasi tersebut, Casandra pun langsung lega dan senang. Tak lama, Casandra pun langsung ke pos jaga kantor untuk mengambil handphone miliknya.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Casandra pun langsung mengatakan, “Saya mencoba untuk mencari pengemudi taksi online di Facebook untuk mengucapkan rasa terimakasih secara pribadi. Tapi, sayang, saya tidak dapat menemukan profilnya,"

Untuk pengemudi taksi online, terimakasih banyak. Saya harap semua pengemudi taksi online bisa bersikap seperti Anda yang jujur,” ungkap Casandra.

Dari kisah nyata yang singkat dari seorang Casandra, dirinya berharap agar semua sopir taksi online bisa bersikap seperti orang yang telah mengembalikan handphone miliknya. Karena yang kita tahu, di zaman seperti sekarang ini sangat sulit untuk menemukan seseorang yang jujur dan berani mengembalikan barang yang bukan miliknya.

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, agar bisa bersikap jujur dan berani mengembalikkan apa yang bukan menjadi hak atau milik kita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.