Tragis, Dikira Ular Tak Berbisa Satpam Ini Ternyata Tewas setelah Digigit - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:38 WIB

Tragis, Dikira Ular Tak Berbisa Satpam Ini Ternyata Tewas setelah Digigit

Ia sempat bermain-main dengan ular tersebut.
Ular.
Photo :
  • vstory

Ular.

VIVA.co.id - Kita memang sudah seharusnya berhati-hati terhadap ular. Karena sulit untuk membedakan mana ular yang mematikan dan mana yang tidak. Karena hal itu tidak bisa ditentukan dari ukurannya saja. Ada ular berukuran kecil ternyata mematikan. Sebaliknya, ada juga yang besar tapi ternyata tidak mematikan.

Jangan sampai kita mengalami hal nahas seperti pria dalam video singkat berikut ini. Berprofesi sebagai petugas keamanan atau satpam di sebuah perumahan di daerah Serpong, Tangerang, maka sudah menjadi tugasnyalah untuk menjaga keamanan di daerah tersebut.

Begitupun saat wilayah itu digegerkan dengan adanya seekor ular belang berukuran cukup panjang. Dengan berani, pria paruh baya itu langsung berusaha untuk menangkapnya. Dia pun berhasil menangkap sekaligus membunuh ular tersebut. Namun sayang, sebelum terbunuh, ular itu sempat menggigitnya.

Hanya merasakan gatal, sang satpam tidak menyangka kalau bisa ular tersebut ternyata mematikan. Bahkan rekannya sempat merekam dia pasca membunuh ular tersebut. Dalam tayangan singkat itu terlihat sang satpam dalam keadaan yang cukup sehat memainkan bangkai ular yang telah dibunuhnya.

Tapi selang beberapa waktu kemudian, ia jatuh pingsan. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Tapi sayang, nyawanya tidak berhasil terselamatkan. Tak lama, pria itupun menghembuskan nafas terakhirnya. Berikut tayangannya yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini.

 

Saksikan Juga

Petugas Tangkap Ular Sanca di Kali Cipinang

TVONE NEWS - 26 hari lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...