Ini Quotes dari BJ Habibie yang Sangat Menginspirasi Semua Orang
Jumat, 13 September 2019 | 18:02 WIB

Ini Quotes dari BJ Habibie yang Sangat Menginspirasi Semua Orang

Beliau adalah orang yang mampu membuat saya kembali bersemangat.
Quotes Bj habibi yang sangat Menginspirasi
Photo :
  • vstory

Quotes Bj habibi yang sangat Menginspirasi

VIVA.co.id – Kata-kata mutiara dari BJ Habibie memang sangat memotivasi semua orang termasuk saya sendiri. Menurut saya, BJ Habibie adalah orang yang mampu membuat saya kembali bersemangat dalam menjalankan profesi yang berjurus teknologi.

Banyak kenangan yang beliau tinggalkan untuk kita. Selain pesawat, sumbangsih teknologi dan lainnya, banyak juga quotes dari beliau yang sangat memotivasi. Oleh karena itu, saya tautkan artikel ini supaya generasi penerus bangsa bisa bersemangat melalui quotes-quotes beliau. Dan quotes yang saya kumpulkan mengarah kepada cinta, kesetiaan dan inspirasi.

1. Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun.

Menunjukkan untuk kita semua dalam memilih pasangan hidup. Ya, memang betul pasangan yang setia dan mau susah bersama itulah hal yang harus dicari. Karena kesetiaan timbul dari orang yang akan membuat Anda bahagia bukan karena kesempurnaannya melainkan karena kesetiaannya.

2. Cinta itu keikhlasan. Tak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan.

Menunjukkan bahwa cinta yang abadi dan setia ialah cinta yang ikhlas menerima kekurangan dari pasangan kita.

3. Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

 Menunjukkan bahwa kita semua harus mempunyai keseimbangan terhadap cinta dan ilmu.

4. Kekurangan terhadap pasangan menjadi sesuatu yang membuat hubungan seharusnya saling melengkapi.

Menunjukkan bahwa kita harus menerima pasangan kita apa adanya. Jika kita bisa menerima kekurangan dari pasangan kita, maka akan timbullah rasa kedewasaan dan kebahagiaan yang nyata.

5. Masa lalu saya adalah milik saya. Masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi, masa depan adalah milik kita.

Menunjukkan bahwa kita harus melupakan masa lalu yang akan membuat kita menjadi patah semangat dalam soal apapun. Bisa juga quotes ini menjadi suatu cinta yang tidak boleh malu dengan masa lalu.

6. Ainun, saya sangat mencintaimu. Tetapi Allah lebih mencintaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Topik