Jarang Dimainkan, Ivan Rakitic Mengancam Pergi dari Barcelona
Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:25 WIB

Jarang Dimainkan, Ivan Rakitic Mengancam Pergi dari Barcelona

Dia baru bermain selama 157 menit.
Ivan Rakitic Frustasi Karena Jarang Mendapat Menit Bermain Di Barcelona
Photo :
  • vstory

Ivan Rakitic Frustasi Karena Jarang Mendapat Menit Bermain Di Barcelona

VIVA – Pemain sepak bola asal Kroasia, Ivan Rakitic secara tidak langsung mengancam pihak Barcelona karena merasa frustrasi tak sering mendapatkan menit bermain. Rakitic memang santer diberitakan akan meninggalkan Barcelona pada bursa musim panas 2019.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi incaran klub raksasa asal Italia, Inter Milan. Namun karena cintanya kepada Barcelona ia memilih untuk bertahan di Camp Nou. Meski tidak jadi pergi, ternyata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde jarang memainkannya, pada ajang La Liga. Ivan Rakitic telah mencatatkan lima penampilan di Barcelona, tapi hanya sekali masuk dalam starting XI.

Dia baru bermain selama 157 menit, catatan menit bermainnya kalah dari gelandang Barcelona lainnya, Sergio Busquets (449 menit), Frenkie de Jong (629 menit), hingga Carles Perez (404 menit). Dengan minimnya kesempatan bermain, Ivan Rakitic meradang. Dia mengancam bakal meninggalkan Camp Nou bila semakin banyak menjadi pemain pelapis.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

loading...