Gaji Tinggi Kontribusi Minim, Alasan Unai Emery Jarang Mainkan Ozil
Senin, 14 Oktober 2019 | 12:35 WIB

Gaji Tinggi Kontribusi Minim, Alasan Unai Emery Jarang Mainkan Ozil

Ozil baru bermain dua kali di semua kompetisi yang diikuti Arsenal.
Alasan Unai Emery Jarang Memainkan Mesut Ozil
Photo :
  • vstory

Alasan Unai Emery Jarang Memainkan Mesut Ozil

VIVA – Pemain asal Jerman, Mesut Ozil merupakan pemain yang paling tinggi gajinya di Arsenal. Namun begitu, dengan gaji yang cukup tinggi Ozil malah kurang menunjukan kontribusinya. Hal tersebut membuat pelatih Arsenal, Unai Emery jarang memainkannya.

Diketahui pemain berusia 31 itu mendapat gaji sebesar 350 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp6.069 miliar per pekan di Arsenal. Memang cukup besar bagi pemain sekelas Ozil. Namun jika melihat musim ini, kontribusi Ozil di Arsenal bahkan semakin merosot.

Tercatat, Ozil sendiri baru bermain dua kali di semua kompetisi yang diikuti Arsenal. Pertama saat melawan Watford di Liga Inggris dan ketika bersua Nottingham Forest di Piala Liga Inggris. Selebihnya, dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris dan Liga Eropa, gelandang 31 tahun itu tidak berada di line up. Sedangkan ketika Arsenal melawan Tottenham Hotspur dan Aston Villa, Ozil hanya duduk di bangku cadangan.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Topik