5 Zodiak Paling Mudah Lupa, Sagitarius Terparah

Sering lupa
Sumber :
  • vstory

VIVA – Orang bijak mengatakan manusia adalah tempat salah dan lupa. Benar, Namun jika Anda terlalu sering lupa, itu akan sering membuat marah orang-orang di sekitar Anda. Sekali atau dua kali lupa, bisa dimengerti. Tapi, jika berkali-kali, sepertinya Anda perlu segera mengintrospeksi diri.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Kebiasaan lupa juga ternyata tak terpisahkan dari kelima zodiak ini. Berikut ulasannya.

1. Taurus

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Kebiasaan lupa sering dilakukan Taurus. Mereka sering mengalami kesulitan mengingat lokasi objek yang baru saja ia letakkan, mulai dari kunci kendaraan, kunci kamar, hingga kacamata. Sepertinya Taurus perlu mulai lebih peduli tentang hal-hal kecil dalam hidupnya.

2. Aquarius

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Sifat pelupa juga tidak bisa dijauhkan dari Aquarius. Untuk mengingat janji-janji itu, orang-orang dengan zodiak ini membutuhkan orang lain sebagai pengingat.

Mereka juga paling sering meminta bantuan teman-temannya, untuk menemukan benda yang dia lupa letakkan. Tak jarang teman-temannya dibuat repot dengan kebiasaan Aquarius yang satu ini. Untung temanmu peduli padamu, Aquarius.

3. Cancer

Zodiak ini mirip dengan Taurus. Membuat janji dan lupa adalah yang paling sering dilakukan Cancer.

Karena itu, jangan biarkan orang lain merasa dirugikan oleh kebiasaan Anda, Cancer. Tidak jarang, lho, pertemanan bisa renggang karena terlalu sering memenuhi janji.

4. Pisces

Ceroboh adalah salah satu kelemahan yang ditemukan dalam zodiak yang berlambang ikan. Mereka sering bertindak gegabah karena sifat pelupa mereka.

Selain itu, Pisces sering melupakan hal-hal sederhana. Bahkan, mereka sering lupa kata-kata yang baru saja diucapkannya.

5. Sagitarius

Sagitarius bisa menjadi zodiak dengan kebiasaan lupa yang paling parah. Hal yang paling menyebalkan tentang Sagitarius adalah sering lupa akan janjinya membayar utang.

Selain itu, Sagitarius juga dianggap tidak memperhatikan apa yang terjadi di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.