8 Rekomendasi Anime yang Kurang Populer, Tapi Ceritanya Menarik

Rekomendasi Anime Yang Kurang Populer Tapi Ceritanya Menarik
Sumber :
  • vstory

VIVA – Banyak anime yang menarik, namun kurang populer atau yang juga dikenal dengan underatted karena kurangnya promosi atau minat orang lain pada genre yang disajikan. Apa aja ya yang tergolong ke dalam tipe underatted, tanpa basa-basi, langsung aja simak artikel berikut ini.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

1. Kamisama no Memochou

Ceritanya tentang seorang pelajar yang bertemu sekolompok NEET alias pengangguran (NEET adalah Not in Education Employment or Training) hampir sama seperti nolep. Kelompok itu di ketuai oleh gadis kecil sebagai detektifnya.

Lebih dari 400 Penjahat di Jadetabek Ditangkap dalam 15 Hari

2. Hanasaku Iroha

Tentang seorang gadis yang dikirim ibunya untuk tinggal bersama neneknya, namun bukan hal indah yang dialami tetapi dia harus membantu bekerja untuk menjalankan penginapan milik neneknya itu.

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

3. Kubikiri Cycle

Kubikiri Cyle menceritakan tentang sebuah misteri pembunuhan tanpa kepala yang terjadi di sebuah pulau terpencil. Ini sebagian kecil dari cerita karya Nisiosin penulis Monogatari Series.

4. Ajin

Tentang manusia namun memiliki regenerasi sangat cepat sehingga tidak bisa mati. Mereka awalnya diburu pemerintah untuk digunakan sebagai prajurit perang.

5. Boku wa Minna Kawaisou
Kisah sederhana tentang seorang cowok SMA yang memutuskan tinggal sendiri (nge-kos) di kost-an inilah kejadian lucu terjadi.

6. Zankyou no Terror

Cerita berfokus pada seorang teroris yang ingin mengungkap sebuah organisasi yang meneliti manusia. Nine dan Tweleve menjadi salah satu korban organisasi tersebut dan berusaha untuk mengungkap kejahatan organisasi tersebut menggunakan sisi premis kejahatan.

7. Doreiku the Animation

Sebuah alat yang bernama SCM membuat dunia menjadi berubah. Alat ini berfungsi untuk membuat orang lain menjadi budak melalui sebuah pertandingan di mana yang kalah akan menjadi budak dari seorang pemenang. Kalau pernah nonton anime Kakegurui pasti kalian akan paham.

8. Grand Blue

Bercerita tentang seorang mahasiswa yang pindah tinggal ke “Grand Blue” nama toko selam milik pamannya. Kacaunya lagi di Grand Blue, ada perkumpulan klub senam yang isinya adalah senior-senior yang lebih suka mabuk-mabukan dan telanjang. Bagaimanakah nabis si orang tadi yg baru pindah...

Itulah beberapa anime yang tidak terlalu populer tapi memiliki jalan cerita yang menarik, yang beberapa di antaranya di kutip dari Animesaku. Tentu saja semua list di atas masih sangat layak untuk kamu tonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.