Rindu yang Tiada Bertepi

Rindu yang Tiada Bertepi

Selasa, 4 Agustus 2020 | 11:08 WIB
Kerinduan yang tiada bertepi karena orang yang dirindukannya sudah tiada.
Rindu yang tiada bertepi
Photo :
  • vstory

Rindu yang tiada bertepi

VIVA – Waktu terus bergulir merayapi lamanya siang dan malam.Tidak terasa hampir 6 bulan kenangan sunyi ini membisu menembus hatiku.Kenangan yang jadi sejarah di mana aku terlahir ke dunia.

Sempat kuakui bahwa kepergianmu sempat membuat goyah kapal ini dan sebelah sayapku seolah patah. Ibu yang semakin tua dan adik-adikku yang masih membutuhkan bimbingan seolah menamparku untuk menggantikan sosokmu sebagai tulang punggung keluarga.

Aku tidaklah sesempurna dirimu sebagai nahkoda kapal ini, tapi aku akan tetap berusaha yang terbaik menjalankan lajunya kapal ini.

Tahukah engkau,Ayah…
Walaupun engkau sudah tiada, namun bagiku engkau adalah sosok yang luar biasa.

Seringkali kerinduan menyeruak dalam relung hatiku dan membulirkan tetesan bening di kelopak mataku. Memandang photomu, memeluk baju kesayanganmu, membuka kembali memori kenangan kebersamaan kita dan sebagainya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Berita Terkait :
Topik
Saksikan Juga