Ingin Sukses Jadi Konten Kreator YouTube? Simak Ide Berikut Ini

konten kreator youtube
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menjadi seorang Youtuber akan menjadi peluang bisnis bagi anak muda. Sekarang banyak sekali konten creator di Youtube, Anda pun akan mendapatkan penghasilan yang luar biasa.

Tri Ingin Memanjakan Gen Z

Oleh dari itu, Anda harus membuat ide konten Youtube yang menarik. Dengan konten itu, maka Anda akan mendatangkan banyak menonton ke channel Anda. Jadi kita harus benar-benar serius dalam membangun sebuah channel dan ide konten pun harus tepat.

Dan berikut ini jabaran tentang 10 ide konten YouTube.

Acer Gaspol Teknologi AI

1. Review Film/Video

Ide konten creator Youtube yang lagi viral adalah meceritakan sebuah alur film atau video yang lagi viral, di dalam proses anda menceritakan harus ada keunikan sendiri dan harus ada bubuh komedi di videonya.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Channel YouTubeyang terkenal alur film seperti, IQ7, Soundsmoker Film, Mantap Punya, Kamar Film dan masih banyak yang lainnya.

2. Gaming

Ide konten creator yang berpotensi untuk sebuah channel, sekarang banyak gaming yang membuat channel di Youtube untuk review game, tutorial game, live game, kalau Anda seorang gaming pilihan yang tepat adalah channel game.

3. Memasak

Membuat channel memasak sangat mudah dilakukan, karena Anda tidak perlu tampil di depan kamare, cukup kita perlihatkan bahan-bahan masakannya dan tutorial masaknya.

4. Informasi Berita

Untuk ide informasi berita termasuk dalam konten YouTube yang bermanfaat untuk masyaratkan semua. Yang Anda perlu lakukan mempersiapkan berita yang akan dibaca. Anda usahakan teks yang singkat, supaya durasi videonya tidak terlalu panjang nantinya.

5. Menggambar

Bergambar kita bisa memanfaatkan untuk membuat sebuah konten YouTube yang menarik dari gambar kita tersebut. Anda bisa perlihatkan proses saat mengambar dari awal sampai akhir, semua jenis gambar yang ingin anda gambarkan.

6. Traveling

Youtube traveling bisa kita produksi tanpa harus ada kita di dalam video tersebut, cukup kita berikan dokumentasinya di dalam videonya. Anda harus perlu jalan-jalan ke tempat yang banyak orang kunjungi dan anda menjelaskan perjalanan anda di dalam video tersebut.

7. Reaction Video

Reaction biasa dibuat untuk memberikan reaksi secara langsung, dan merekamkan diri anda sendiri di video tersebut. Anda harus memberikan sedikit reaksi lebay,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.