Tips Membuat Logo Branding
Selasa, 7 Juli 2020 | 12:53 WIB

Tips Membuat Logo Branding

Membuat logo suatu brand bukan perkara yang gampang.
Tips Membuat Logo Branding
Photo :
  • vstory

Tips Membuat Logo Branding

VIVA – Logo adalah nama brand di pasaran, di dalam dunia bisnis diibaratkan sebagai wajah yang mewakili gambaran suatu dan produk. Industri rumahan, perusahan besar, bahkan toko online yang berjualan di media sosial saja juga membuat logo untuk mewakili bisnisnya.

Namun, membuat logo suatu brand bukan perkara yang gampang. Mendesain logo yang menarik membutuhkan kreativitas yang tinggi. Seringkali, pemilik usaha dan desainer grafis membutuhkan waktu yang panjang untuk memikirkan ide hingga menyelesaikan desain logo.

Nah! Berikut ini adalah Tips Membuat Logo Branding:

Cari Referensi Logo

Carilah referensi logo sebanyak mungkin di internet. Mencari referensi logo bukan untuk menjiplak, melainkan untuk mendapatkan inspirasi.

Dengan melihat referensi desain logo orang lain dan mempelajari sejarah pembuatannya, sobatblog akan memiliki perbandingan dan mendapatkan ide menarik untuk membuat logo yang berbeda dan tidak mirip dengan yang lain.

Simpel

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Topik