Mahasiswa UMM Ikuti Sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker

Mahasiswa UMM Ikuti Sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker

Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:27 WIB
Tim KKN UMM mengikuti kegiatan sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker.
Tim Pengawas Protokol Covid-19 sedang melakukan sosialisasi. (foto: Dokpri)
Photo :
  • vstory

Tim Pengawas Protokol Covid-19 sedang melakukan sosialisasi. (foto: Dokpri)

VIVA – Tim Kuliah Kerja Nyata Pengabdian Masyarakat Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Kelompok 56 mengikuti kegiatan sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker. Sosialisasi ini diadakan bersama Tim Pengawas Protokol Covid-19 Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Sosialisasi ini diadakan di SDN 03 Mulyoarjo (06/08).

Kegiatan sosialisasi Gerakan Jatim Bermasker yang diadakan pada 6 Agustus tersebut juga merupakan hari launching program serentak di wilayah Provinsi Jawa Timur. Selain dihadiri oleh Tim Pengawas Covid-19, sosialisasi ini juga dihadiri beberapa warga Mulyoarjo, serta jajaran perangkat desa.

Tak hanya sebagai hari launching program Jatim bermasker, sosialisasi ini juga sekaligus membagi masker secara cuma-cuma kepada warga dan jajaran yang hadir.

Adanya program Gerakan Jatim Bermasker ini berangkat dari keberadaan pandemi COVID-19. Sehingga, tujuan gerakan serentak ini sebagai tombak utama guna memutuskan rantai COVID-19.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Berita Terkait :
Topik
Saksikan Juga