Rekomendasi Ikan Hias Air Tawar untuk Pemula

Sumber : pixabay.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Di dunia ini jenis ikan hias sangatlah banyak, dan berbagai macam ikan hias memiliki corak dan model yang berbeda-beda. Dari berbagai macam jenis ikan hias air tawar tersebut, pasti kamu menginginkan ikan hias air tawar yang terbaik untuk dipelihara.

Terima Penghargaan karena Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Beri Pesan Politik

Selain hal yang saya sebutkan di atas, ikan hias air tawar juga bisa di berikan jenisnya. Seperti dalam hal harga, kelangkaan dan cara membudidayakan ikan tersebut yang sangat berbeda.

Ikan hias di Indonesia sekarang juga mulai sering diminati oleh berbagai macam orang, serta banyaknya kolektor yang mencari ikan hias air tawar yang langka. 

Membongkar Tuduhan Pratikno sebagai Operator Politik Jokowi, Strategi untuk Menjatuhkan

Ada juga tipe ikan hias air tawar yang bertipe predator, ada juga yang bertipe pendiam. Ikan predator akan sulit dimasukkan ke dalam aquarium yang memiliki berbagai macam jenis ikan lainnya. Dari hal tersebut bisa kita simpulkan, bahwa ikan yang pendiam atau pemalu lebih baik dibeli jika Anda ingin membangun aquarium dengan banyak jenis ikan.

Kali ini saya akan memberikan berbagai macam ulasan tentang rekomendasi ikan hias air tawar, yang bisa Anda beli di toko ikan hias terdekat. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan, kantong, serta minat Anda.

Demokrasi Tergerus oleh Penguasa yang Rakus
Ilustrasi belajar mengajar di sekolah dasar.

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Kebijakan Merdeka Belajar yang digulirkan oleh Kemendikbudristek menjadikan pembelajaran lebih fleksibel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.