Kenangan Andri Yansyah dengan Sekda DKI Saefullah

Kenangan Andri Yansyah dengan Sekda DKI Saefullah

Kamis, 17 September 2020 | 18:02 WIB
Sekda DKI Saefullah meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020), masih menyisakan kenangan indah bagi rekan sejawat dan bawahannya.
Andri Yansyah (kiri) dan Saefullah (kanan) -- foto ist/kolase Nur Terbit
Photo :
  • vstory

Andri Yansyah (kiri) dan Saefullah (kanan) -- foto ist/kolase Nur Terbit

VIVA – Andri Yansyah, mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta (kini Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), punya kenangan tersendiri dengan almarhum Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah.

Seperti diketahui Sekda DKI meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020), masih menyisakan kenangan indah bagi rekan sejawat dan bawahannya.

Mantan Walikota Jakarta Pusat ini terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu dan dirawat di rumah sakit. Sebelumnya dikabarkan juga ada 9 pejabat Pemprov DKI terinfeksi Covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir menyebutkan, Saefullah meninggal pada pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Kematian Sekda Saefullah ini, masih menyisakan kenangan indah bagi rekan sejawat dan bawahannya. Salah satunya Andri Yansyah yang dia tulis di status FB-nya, sekitar 13 jam pasca meninggalnya Sekda Saefullah.

Pada 1 Juli 2015, tulis Andri, digelar rapat persiapan penertiban suatu tempat dipimpin Sekda DKI Saefullah menindaklanjuti arahan Gubenur (waktu itu Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, pen)

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Berita Terkait :
Topik
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler