M.H Thamrin, Pahlawan Nasional Betawi Ini Bukan Sebatas Nama Jalan
Rabu, 11 September 2019 | 20:39 WIB

M.H Thamrin, Pahlawan Nasional Betawi Ini Bukan Sebatas Nama Jalan

M.H Thamrin dikenal sebagai nama jalan protokol.
Bedah buku Mohammad Hoesni Thamrin: Merekam Prestasi Menguak Representasi.
Photo :
  • vstory

Bedah buku Mohammad Hoesni Thamrin: Merekam Prestasi Menguak Representasi.

VIVA - Guru Besar UI Prof. Yasmine Zaki Shahab, MA, PhD menyebutkan bahwa Mohammad Hoesni Thamrin kurang dikenal ketokohannya oleh masyarakat Betawi dan siswa-siswa SMA di Jakarta. Hal ini disampaikan dalam bedah buku Mohammad Hoesni Thamrin: Merekam Prestasi Menguak Representasi.

Bedah buku karya Yasmine Zaki Shahab ini digelar di Ruang Sidang, lantai 9, Gedung Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI), Depok, Rabu (11/9/2019). Hadir selaku pembahas Prof. Susanto Zuhdi, S.Hum, M.Hum, Drs. J. J. Rijal, dan Dr. Tony Rudyansjah dengan moderator Dr. Leila Mona Ganiem, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Rektor UI Prof.Dr.Ir. Muhammad Anis, M.Met dan Dekan FISIP Dr.Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., Yasmine menegaskan bahwa representasi M.H Thamrin di Jakarta masih jauh dari representasi sosok M.H Thamrin itu sendiri.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Topik
loading...