Dompet Digital dan Kemudahan Berutang, Apa Dampaknya?
Senin, 9 September 2019 | 17:51 WIB

Dompet Digital dan Kemudahan Berutang, Apa Dampaknya?

Dengan cara yang mudah semua bisa berutang.
Ilustrasi Fintect
Photo :
  • vstory

Ilustrasi Fintect

VIVA.co.id – Setelah hampir satu minggu puasa kenikmatan cita rasa kopi di salah satu kedai kopi yang berada di utara kota Jogja, akhirnya malam itu saya kembali merasakan dan menikmati kopi yang sudah lama saya rindukan. Selain untuk sekadar menikmati kopi di kedai kopi tersebut, saya juga mencoba melakukan beberapa hal dengan harapan kafein pada kopi bisa menjadi stimulan untuk memberi inspirasi dalam berkreasi. 

Sejak awal duduk di bangku Sekolah Menegah Atas hingga saat ini menjadi mahasiswa, saya sudah terbiasa menghabiskan waktu beberapa jam dalam seminggu untuk sekadar menikmati kopi. Pola ini terus berulang, namun ada satu hal yang berbeda. Saat ini saya akan lebih tertarik menikmati kopi di kedai kopi yang menerima transaksi menggunakan aplikasi dompet digital, apalagi jika ada cashback (uang kembali)  

Menemukan kedai kopi yang menerima transaksi pembayaran menggunakan aplikasi dompet digital di Jogja sangatlah mudah. Sehingga mengapa saya merasakan hal yang sangat berbeda ketika mudik ke Aceh bulan kemarin.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

loading...