Cara Mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp di PC - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 10:53 WIB

Cara Mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp di PC

Mode ini membuatnya lebih mudah di mata Anda.
Sumber: Tabloidtekno.com
Photo :
  • vstory

Sumber: Tabloidtekno.com

VIVA.co.id – WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instan paling populer yang tersedia untuk Android, iOS, Windows Phone, Windows PC dan Mac OS. Versi desktop WhatsApp memang membutuhkan koneksi yang disinkronkan aktif dengan klien WhatsApp di Android atau iOS. Sehingga pengguna dibatasi dengan apa yang dapat mereka lakukan.

Namun, memiliki kemampuan untuk mengirim pesan WhatsApp melalui desktop benar-benar membantu jika Anda menghabiskan banyak waktu di komputer dan tidak ingin mengangkat telepon Anda untuk setiap pesan. Namun, WhatsApp belum benar-benar menerima mode gelap dengan aplikasinya. Aplikasi di Android terakhir kali terlihat menguji mode gelap pada Maret 2019.

Kami belum mendengar apa pun tentang mode gelap untuk klien desktop, tetapi dengan tema ini, Anda dapat secara efektif membawa alih mode gelap ke WhatsApp untuk Windows atau WhatsApp untuk Mac

Anggota XDA m4heshd telah membuat mode styling untuk WhatsApp Desktop dengan tema gelap untuk membuatnya lebih mudah di mata Anda. Mode ini dengan skrip instalasi NodeJS menargetkan elemen-elemen yang bertanggung jawab untuk UI dan tidak menyentuh kode yang mendasari yang bertanggung jawab untuk kerja klien.

Mode ini bukan klien pihak ketiga dengan sendirinya, jadi pesan Anda atau data lain apa pun tidak dibagikan dengan pengembang. Karena itu Anda perlu menginstal klien desktop. Mode ini juga open-source, sehingga Anda dapat memeriksa kode di bawah mode atau tema dan bahkan membangunnya sendiri.

Cara Install Mode Gelap WhatsApp di PC

Untuk menginstal mode ini, cukup unduh file yang relevan dengan sistem Anda Windows x86, Windows x64, atau macOS. Jalankan file WADark di dalam saat klien resmi WhatsApp untuk desktop sedang berjalan.

Pengembang menyarankan untuk tidak menghapus folder skrip setelah instalasi karena skrip secara otomatis membuat cadangan sumber WhatsApp asli jika Anda ingin menghapus mode dan kembali ke tema klien asli Anda.

Kami berharap WhatsApp membawa tema gelap ke aplikasi Android serta klien desktop untuk Windows dan macOS. Sampai saat tersebut terwujud, cara ini dapat melayani beberapa kebutuhan Anda.

Saksikan Juga

Siap-siap, WhatsApp Ancam Pidanakan Pengguna

DIGITAL - 3 bulan lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...