Cara Mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp di PC
Selasa, 10 September 2019 | 10:53 WIB

Cara Mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp di PC

Mode ini membuatnya lebih mudah di mata Anda.
Sumber: Tabloidtekno.com
Photo :
  • vstory

Sumber: Tabloidtekno.com

VIVA.co.id – WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instan paling populer yang tersedia untuk Android, iOS, Windows Phone, Windows PC dan Mac OS. Versi desktop WhatsApp memang membutuhkan koneksi yang disinkronkan aktif dengan klien WhatsApp di Android atau iOS. Sehingga pengguna dibatasi dengan apa yang dapat mereka lakukan.

Namun, memiliki kemampuan untuk mengirim pesan WhatsApp melalui desktop benar-benar membantu jika Anda menghabiskan banyak waktu di komputer dan tidak ingin mengangkat telepon Anda untuk setiap pesan. Namun, WhatsApp belum benar-benar menerima mode gelap dengan aplikasinya. Aplikasi di Android terakhir kali terlihat menguji mode gelap pada Maret 2019.

Kami belum mendengar apa pun tentang mode gelap untuk klien desktop, tetapi dengan tema ini, Anda dapat secara efektif membawa alih mode gelap ke WhatsApp untuk Windows atau WhatsApp untuk Mac

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

loading...