Bocoran Game DreadOut 2 Buatan Developer Indonesia

Bocoran Suasana Game DreadOut2
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setelah meraih kesuksekan dari game sebelumnya yang berjudul sama yaitu DreadOut, kini mereka berencana untuk membuat kelanjutan seri tersebut. Sekuel pertamanya yang berjudul DreadOut pertama kali rilis pada tahun 2014 lalu yang tidak hanya berhasil membawa game horor lokal ini disukai banyak gamers Indonesia, namun juga disukai gamers seluruh dunia.

Cerita Marsha Aruan Dibayangi Hantu Kebaya Merah

Sudah ada konfirmasi dari pihak Digital Happiness selaku pengembang game DreadOut yang akan merilis seri game lanjutannya dengan judul DreadOut 2.

Sinopsis DreadOut 2

Tayang Sembilan Hari, DreadOut Tembus Setengah Juta Penonton

Segel telah rusak, sang siluman ular Nyi Blorong telah bangkit. Perjalanan Linda untuk mencari jawaban, penebusan, dan penerimaan terhadap perannya dalam menghentikan ancaman terbesar umat manusia.

Di seri gamenya yang kedua ini, DreadOut beralih menggunakan game engine yang baru. Dari sebelumnya memakai Unity sekarang menggunakan Unreal Engine. Dari segi grafis terlihat bahwa banyak sekali peningkatan bila dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Bukan Pembajakan, Ini yang Ditakuti Pengembang Game PC Indonesia

Suasana Lingkungan Sekolah DreadOut 2

Suasana Lingkungan Sekolah DreadOut 2

Lalu dari sisi gameplay, sepertinya akan ada banyak tambahan. Terutama di bagian cara mengalahkan para hantu. Tetapi untuk sistem serang dengan menggunakan kamera akan dipertahankan dan kini diperkuat dengan serangan melee berbasis senjata. Eksplorasi di skema dunia yang lebih terbuka juga diperlihatkan di sini.
 

Combat Mechanic DreadOut 2

Combat Mechanic DreadOut 2

Smartphone Ghost Hunt DreadOut 2

Smartphone Ghost Hunt DreadOut 2

Namun, belum ada kepastian kapan game DreadOut 2 ini akan dirilis. Tapi sepertinya game ini sudah bisa dimasukan wishlist di halaman steam-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.