Bocoran Game DreadOut 2 Buatan Developer Indonesia
Selasa, 12 November 2019 | 10:46 WIB

Bocoran Game DreadOut 2 Buatan Developer Indonesia

Dari sisi gameplay, sepertinya akan ada banyak tambahan.
Bocoran Suasana Game DreadOut2
Photo :
  • vstory

Bocoran Suasana Game DreadOut2

VIVA – Setelah meraih kesuksekan dari game sebelumnya yang berjudul sama yaitu DreadOut, kini mereka berencana untuk membuat kelanjutan seri tersebut. Sekuel pertamanya yang berjudul DreadOut pertama kali rilis pada tahun 2014 lalu yang tidak hanya berhasil membawa game horor lokal ini disukai banyak gamers Indonesia, namun juga disukai gamers seluruh dunia.

Sudah ada konfirmasi dari pihak Digital Happiness selaku pengembang game DreadOut yang akan merilis seri game lanjutannya dengan judul DreadOut 2.

Sinopsis DreadOut 2

Segel telah rusak, sang siluman ular Nyi Blorong telah bangkit. Perjalanan Linda untuk mencari jawaban, penebusan, dan penerimaan terhadap perannya dalam menghentikan ancaman terbesar umat manusia.

Di seri gamenya yang kedua ini, DreadOut beralih menggunakan game engine yang baru. Dari sebelumnya memakai Unity sekarang menggunakan Unreal Engine. Dari segi grafis terlihat bahwa banyak sekali peningkatan bila dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.