Efektivitas Media Sssure dalam Meningkatkan Pembelajaran

media pendidikan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kreativitas mengembangkan aktivitas pembelajaran membutuhkan keterampilan berpikir secara memadai untuk menghasilkan model pembelajaran sebagai produk baru. Kreatif Tidak hanya memposisikan media assure sebagai alat bantu untuk tetapi juga manfaatkannya  sebagai sumber belajar yang memberikan fasilitas kolaboratif kepada siswa. Kemudahan dalam menggunakan media assure. Guru memanfaatkan secara proporsional dalam pembelajaran.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Kegiatan pembelajaran pada era digital menuntut adanya sarana pendukung yang mampu memenuhi kebutuhan pendidikan. Kreativitas siswa yang semakin meningkat menjadi tantangan tersendiri bagi pendidik untuk mampu menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang aktif, kreatif, inovatif.

Dunia pendidikan sudah saatnya  dapat memetik manfaat dari perkembangan teknologi dan media yang begitu pesat, efektivitas bahan ajar yang di kemas dalam bentuk media assure saat ini mulai dirasakan  bagi peningkatan kualitas proses pembelajaran.

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Zaman terus berubah. Dunia pendidikan terus mendapatkan tantangan merespons perubahan dengan strategi yang tepat merupakan keharusan dalam dunia pendidikan. Media assure  dalam bentuk pembelajaran visual dan non visual telah mengubah paradigma perubahan hasil belajar.

Berapa besar dan bagaimana media assure ini mempengaruhi keberhasilan perubahan perilaku peserta didi, maka cukuplah menjadi landasan kuat tentang bagaimana seorang guru harus mempersiapkan media tersebut yang direlevansikan dengan karakteristik materi.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Sebagai suatu produk dalam industri kreatif, media pembelajaran assure merupakan salah satu media yang saat ini banyak diminati oleh sekolah-sekolah formal di Indonesia.

Pembelajaran dikemas dengan media merupakan dambaan peserta didik karena proses belajar bisa meningkatkan motivasi belajar yang tinggi bagi peserta didik guna menghasilkan produk proses belajar yang berkualitas. Pembelajaran efektif pun akan berlangsung jika di disertai media dan teknologi.

[dok. Instagram @luhut.pandjaitan]

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Menurut Luhut Pemerintah China berencana menerapkan teknologi penanaman padi yang canggih di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.