Kabid Humas Polda Jatim Apresiasi Lomba Vlog Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya
Sumber :
  • vstory

VIVA – Persiapan menghadapi masa New Normal di Kota Surabaya, berbagai kegiatan dan model himbauan dibuat oleh berbagai instansi terkait, mulai memberikan himbauan berupa selebaran,  video dan lain sebagainya.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

 Sementara itu Polrestabes Surabaya sebuah institusi Kepolisian di Kota Pahlawan juga tidak tinggal diam, berbagai cara dilakukan untuk memberikan edukasi untuk warga Surabaya terkait persiapan New Normal. 

Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. langsung menggelar lomba Vlog dengan Tema "Generasi Millenial Siap Menghadapi New Normal Life".   Dengan adanya lomba ini diharapkan peserta lomba mampu memberikan atau membuat video-video yang sifatnya berupa imbauan dan edukasi terkait New Normal

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko SIK, memberikan apresiasi tersendiri atas kegiatan lomba Vlog Polrestabes Surabaya, Menurut Trunoyudo ( sapaan akrab Kabid Humas Polda Jatim ) 

Video Blog atau disingkat Vlog atau disebut juga Vloging merupakan salah satu sarana media yang juga dapat menjadi sumber informasi dan inspirasi yang mampu mengedukasi, perkembangan Vlog tersebut sangat di gandrungi semua pihak, dan juga sarana pembuatannya sangat akrab dengan kita, yaitu cukup dengan gunakan device handphone berkamera atau visualisasi antara gambar visual dan voice/suara.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

"Dengan Lomba Vlog Polrestabes Surabaya, merupakan sebuah  wahana mendidik seluruh masyarakat,” jelas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko SIK.

Berikut beberapa gambar terkait informasi Lomba Vlog Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polestabes Surabaya

dok. Humas Polestabes Surabayadok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabayadok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.