Begini Cara Menghilangkan Objek pada Foto di Android

Thumbnail
Sumber :
  • vstory

VIVA – Saat kita mengambil sebuah momen pada foto, tentu terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan yang dapat memengaruhi kualitas foto kita. Dan berikut ini ada cara tepat menghilangkan objek pada foto di Android dengan sangat mudah.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Menghilangkan objek yang menganggu pada foto kita, sebenarnya bukanlah hal yang sulit, tidaklah sesuai yang kita bayangkan. Hanya dengan aplikasi android saja, kalian dapat menghapus objek yang tak diinginkan pada foto, layaknya editor profesional yang menggunkakan aplikasi photoshop.

Sebenarnya, banyak sekali aplikasi untuk menghilangkan foto di android yang tersedia di Play Store ataupun App Store. Namun saat ini, kita akan menggunakan aplikasi yang bernama TouchRetouch. Aplikasi tersebut telah tersedia di Play Store untuk android dan App Store untuk perangkat Iphone.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

TouchRetouch 

Aplikasi tersebut dibuat dan dikembangkan oleh ADVA Soft GmbH. Aplikasi ini juga menempati urutan nomor 2 teratas pada kategori photo & video pada App Store.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Selain itu, Aplikasi ini mendapatkan rating 4,8 di App Store dan 4,6 di Play Store. Jadi, kualitas aplikasi tersebut tak perlu lagi untuk dirisaukan. Untuk mengatasi masalah diatas, terdapat juga aplikasi lain yang sangat mirip dengan aplikasi ini, tetapi gratis.

Unwanted Object Remover – Remove Object from Photo

Aplikasi ini dibuat oleh Pixel Retouch Studio dan mendapatkan rating 4.2 di Play store. Tak jauh beda lah dengan TouchRetouch. Hasil yang didapat tidaklah kalah dengan aplikasi yang berbayar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.