5 Kesalahan Membeli Laptop yang Perlu Diketahui

Image From : https://ruanglaptop.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Membeli laptop adalah hal menyenangkan tapi sebelum membeli laptop ada baiknya kita mengetahui spesifikasi dan memiliki budget yang pas untuk membeli laptop. Karena bila tak memahaminya ke depannya akan membuat Anda sulit dan menyesal karena telah membeli laptop tersebut. Berikut ini akan kami bagikan artikel tentang 5 Kesalahan Membeli Laptop Yang Perlu Diketahui.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

1. Minimnya Pembelian Perangkat dan Fiturnya

Perangkat yang dibeli biasanya kurang tinggi spesifikasinya membuat kita menjadi bingung. Untuk bermain game perlu perangkat dan spesifikasi yang tinggi, kesalahannya adalah kita tak tahu bila untuk bermain game dan digunakan untuk kebutuhan lain ada persyaratan yang perlu diketahui. Pahami spesifikasi laptop dan beli laptop sesuai kebutuhan saja.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

2. Lihat Laptop dari Cover Saja

Cover atau tampilan laptop terkadang membuat kita tergoda. Maka dari itu,jangan hanya tergoda pada covernya saja. Kita harus juga melihat spesifikasi dan kegunaan laptop tersebut. Cover bagus belum tentu dalamnya juga bagus.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

3. Membeli Laptop Tak Sesuai Kebutuhan

Jika anda seorang gamers pastinya perlu laptop yang berspesifikasi tinggi. Maka dari itu,pilihlah laptop sesuai kebutuhan. Jangan sampai salah kaprah dalam membeli laptop. Agar fungsi penggunaannya bisa dimaksimalkan sesuai kebutuhan,maka dari itu kami sarankan belilah laptop sesuai kebutuhan.

4. Kurang Teliti dalam Membeli Laptop

Bila anda membeli laptop bekas,biasanya ada kekurangan atau kerusakan yang mungkin tak disadari. Sebagai orang yang benar kita harus teliti dalam membeli laptop agar tak menyesal dikemudian hari. Bila dirasa tak cocok bisa membatalkan pembelian.

5. Jangan Tergiur Harga Murah

Ada harga laptop yang murah tak sesuai pasaran patut dipertanyakan persis. Karena bisa saja itu laptop bukan original atau diambil dari black market,kami sarankan untuk melihat harga pasaran. Agar anda tak tertipu dengan harga murah saja.

Itulah referensi tentang 5 Kesalahan Membeli Laptop yang Perlu Diketahui agar Anda tak sampai membuat kesalahan fatal. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan inspirasi hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.