Cool Japan Fund, Cara Mudah Cari Informasi Tentang Jepang
Kamis, 27 Juni 2019 | 07:26 WIB

Cool Japan Fund, Cara Mudah Cari Informasi Tentang Jepang

Menyediakan konten yang lebih beragam
Jumpa pers Cool Japan Ecosystem multibahasa
Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jumpa pers Cool Japan Ecosystem multibahasa

VIVA – Segala sesuatu yang berbau Jepang tentunya selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Mulai dari fashion, beauty, budaya, hingga pariwisatanya. 

Belum lama ini Cool Japan Fund, badan pemberi dana swasta di bawah Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang berinvestasi ke sebuah perusahaan social content marketing, Clozette. 

Mereka menciptakan Cool Japan Ecosystem multibahasa yang menawarkan beragam konten ‘Cool Japan’ menarik dan mudah dibeli. 

Dipadukan dengan keunikan konten storytelling Clozette dan beragam talenta berpengaruh untuk menarik perhatian pecinta budaya Jepang di Asia dan sekitarnya. Ekosistem interaktif ini mengakomodasi masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam pengalaman cool culture ini.

Cool Japan Ecosystem diluncurkan Juni 2019 sebagai platform omni-channel, penyedia kreasi konten sosial dan didistribusikan dengan fitur berbelanja yang akan didukung oleh beberapa e-commerce dan partner lain.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.